Kode Redeem FF Hari ini 7 Oktober 2022, Cek Hadiah Gratis yang Mungkin Belum Diklaim

Jumat, 07 Oktober 2022 | 08:11 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Hari ini 7 Oktober 2022, Cek Hadiah Gratis yang Mungkin Belum Diklaim

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Hari ini 7 Oktober 2022, Cek Hadiah Gratis yang Mungkin Belum Diklaim


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF hari ini untuk 7 Oktober 2022, cek hadiah gratis apa yang belum diklaim. Pemain Free Fire dan Free Fire MAX dapat klaim kode redeem FF melalui website atau situs resmi Garena Rewards Redemption Site.

Masih main Free Fire atau Free Fire MAX? Jangan lupa, cek kode redeem FF hari ini untuk melihat hadiah apa saja yang dapat Anda klaim.

Seperti yang kita ketahui, Garena Free Fire adalah salah satu game battle royale yang populer. Keseruan yang bakal Anda dapatkan saat bermain FF tidak hanya saat mendapatkan Booyah saja.

Lebih dari itu, pemain FF maupun Free Fire MAX dapat mengoleksi beragam item menarik untuk menunjang penampilan karakter Anda.

Mulai dari skin, bundle, emote dan masih banyak item lainnya yang bikin penampilan karakter Anda terlihat berbeda dari yang lain.

Meski demikian, untuk mengoleksi item-item tersebut tidaklah mudah. Tidak jarang, Anda mungkin harus mengeluarkan biaya ekstra demi top up diamond karena item tersebut hanya dapat dibeli menggunakan diamond saja.

Namun, masih ada cara alternatif lainnya bila Anda ingin mendapatkan item-item tersebut secara gratis. Selain melalui misi atau event, Anda bisa mendapatkan hadiah gratis lewat kode redeem FF.

Kode redeem FF sendiri adalah sekumpulan kode yang berisi kombinasi huruf dan angka, umumnya berjumlah 12 hingga 16 karakter.

Kode redeem FF ini juga dapat diklaim untuk mendapatkan hadiah gratis, mulai dari skin, bundle, loot crate, emote dan masih banyak lagi. Bahkan, melalui kode redeem FF ini Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan karakter hingga diamond gratis.

Dikutip dari Sportskeeda (07/10/2022), kode redeem FF yang dapat Anda klaim hari ini berhadiah voucher dan room cards. Mau klaim kode redeem FF hari ini? Cek daftar lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 6 Oktober 2022, Mau Klaim Skin Senjata hingga Pet Gratis?

Daftar kode redeem FF hari ini - 7 Oktober 2022:

  • XUW3FNK7AV8N
  • FFICJGW9NKYT
  • 2FG94YCW9VMV
  • HNAT6VKQ9R7
  • 4TPQRPDQJHVP4
  • WD2ATK3ZEA55
  • V44ZZ5YY7CBS
  • XFW4Z6Q882WY
  • TDK4JWN6RD6
  • HFNSJ6W74Z48
  • E2F86ZREMK49
  • FFDBGQWPNHJX

Perlu diingat, mungkin tidak semua kode redeem FF di atas dapat Anda klaim saat ini juga. Apabila Anda mendapati pesan eror saat klaim kode redeem FF di atas, kemgunkinan karena batas waktu atau periode penukaran yang tidak diketahui.

Atau bisa juga karena batasan server atau server restriction, sehingga pemain di luar server tertentu tidak dapat klaim kode redeem FF tersebut.

Namun, bila Anda ingin mencoba untuk klaim kode redeem FF di atas, simak cara lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Stumble Guys 0.41: Cara Download Versi Terbaru di Laptop Lewat Steam

Cara klaim kode redeem FF via website Garena Rewards Redemption Site:

Tampilan situs klaim kode redeem FF, reward.ff.garena.com

  1. Buka website Garena Rewards Redemption Site menggunakan browser di HP atau laptop melalui link atau URL berikut ini: reward.ff.garena.com.
  2. Silahkan login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX, bisa juga melalui layanan Google, Facebook, Twitter, Huawei dan VK jika telah dihubungkan sebelumnya.
  3. Setelah berhasil login, masukkan kode redeem FF yang Anda temukan.
  4. Terakhir, ketuk tombol Confirm atau Konfirmasi untuk klaim kode redeem FF.

Mudah, bukan? Akhir kata, selamat mencoba dan semoga beruntung klaim kode redeem FF hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru