Kode Redeem FF Maret 2022, Cara Mendapatkan Skin Soul of Andes Hingga Royal Force

Selasa, 29 Maret 2022 | 07:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem FF Maret 2022, Cara Mendapatkan Skin Soul of Andes Hingga Royal Force

ILUSTRASI. Kode Redeem FF Maret 2022, Cara Mendapatkan Skin Soul of Andes Hingga Royal Force


GARENA FREE FIRE - Kode redeem FF Maret 2022, cara mendapatkan skin Soul of Andes hingga Royale Force Loot Crate gratis. Hadiah tersebut bisa Anda dapatkan dengan cara klaim kode redeem FF terbaru ini lewat linkreward.ff.garena.com.

Kabar gembira buat para pemain Free Fire! Garena baru-baru ini menepati janjinya dengan membagikan kode redeem FF terbaru untuk bulan Maret 2022 ini.

Dalam rangka mencapai target komentar di Instagram resmi Garena Free Fire (@freefirebgid), mereka akhirnya membagikan kode redeem terbarunya. Tentu saja, kode redeem FF ini berhadiah item yang begitu menarik serta gratis, tis tis tis.

Bila Anda berhasil klaim kode redeem FF terbaru ini, skin Soul of Andes bakal dikirimkan langsung ke dalam game. Soul of Andes di FF ini merupakan skin untuk Backpack atau tas.

Backpack yang Anda gunakan nantinya akan bertema motif tribal ala suku pedalaman di pegunungan Andes. Keren banget, bukan? Mana gratis, lagi!

Tak berhenti sampai disitu saja, Anda juga bakal mendapatkan hadiah lainnya berupa Royale Force Loot Crate secara gratis. Buka Royale Force Loot Crate ini, dapatkan hadiah tambahan secara random.

Buruan klaim sekarang kode redeem FF terbaru bulan Maret 2022 ini! Lanjutkan scroll Anda untuk menemukan kode redeem FF.

Kode Redeem FF Edisi Maret 2022:

  • FF11MB2C3DTG

​Jangan bingung, kami juga telah mempersiapkan bagaimana cara klaim kode redeem FF, langsung lewat situs resmi reward.ff.garena.com.

Baca Juga: Asli Baru Banget! Kode Redeem FF Maret 2022, Lengkap dengan Cara Klaim

Editor: Arif Budianto

Terbaru