CLOSE [X]

Kode Redeem Free Fire (FF) Hari ini 6 September, Sudah Klaim Bundle Bare Resolution?

Rabu, 06 September 2023 | 11:30 WIB Sumber: Sportskeeda
Kode Redeem Free Fire (FF) Hari ini 6 September, Sudah Klaim Bundle Bare Resolution?

ILUSTRASI. Kode Redeem Free Fire (FF) Hari ini 6 September, Sudah Klaim Bundle Bare Resolution?


GARENA FREE FIRE - Kode redeem Free Fire (FF) hari ini 6 September 2023, sudah klaim reward bundle Bare Resolution? Bundle Bare Resolution ini sempat menjadi reward kode redeem FF terbaru yang bisa diklaim lewat website resmi Garena Rewards Redemption Site pada link berikut ini: reward.ff.garena.com.

Masih berburu kode redeem Free Fire atau FF sampai saat ini? Kabar gembira, baru-baru ini sebuah kode redeem FF dengan reward atau hadiah menarik sempat dibagikan.

Sebuah kode redeem FF terbaru yang dibagikan pada gelaran turnamen FFML Season 8 beberapa waktu lalu menghadirkan reward menarik. Buat yang mungkin belum tahu, FFML merupakan turnamen Free Fire resmi yang digelar oleh Garena.

Kode redeem FF yang ini NONTONFFMLM8 berkesempatan untuk memberikan hadiah gratis bundle Bare Resolution. Bukan permanen, bundle tersebut bisa digunakan dengan durasi 7 hari.

Siapa yang sempat klaim kode redeem FF tersebut? Duh, bikin iri player yang lain aja nih. Tetapi jangan khawatir, bagi Anda yang mungkin jarang atau bahkan belum pernah klaim kode redeem FF, simak beberapa kode berikut ini.

Dilansir dari Sportskeeda (06/09/2023), kode redeem FF hari ini berkesempatan memperoleh skin gloo wall hingga Diamond. Penasaran? Yuk tanpa berlama-lama simak deretan kode redeem FF hari ini di bawah.

Baca Juga: Kode Redeem Free Fire (FF) Hari ini 5 September 2023, Reward Skin hingga Room Card

Kode redeem Free Fire (FF) hari ini - 6 September 2023:

  • MHM5D8ZQZP22
  • FFCMCPSBN9CU
  • FFBBCVQZ4MWA
  • FFAC2YXE6RF2

Kode redeem FF FFML:

  • NONTONFFMLM8 - Bundle Bare Resolution

Harap diingat, tidak semua kode redeem FF yang Anda temukan dapat diklaim pada saat ini juga. Beberapa kode redeem FF yang mungkin tidak bisa diklaim biasanya lantaran batas waktu atau periode klaim yang tidak diketahui.

Setiap kode redeem FF juga hanya bisa diklaim oleh satu pemain. Jadi kalau menemukan eror, tidak menutup kemungkinan kalau kode redeem FF tersebut sempat diklaim sebelumnya.

Oh iya, kode redeem FF yang berasal dari server lain juga belum tentu bisa diklaim oleh akun dengan region yang berbeda. Oleh sebab itu, mungkin Anda akan menemukan eror ketika klaim kode redeem FF yang berasal dari region atau server lain.

Apakah Anda ingin mencoba peruntungan dengan menukarkan kode redeem FF hari ini? Simak cara klaim kode redeem FF selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Update PUBG Mobile 2.8 Kapan Rilis? Ini Jadwal dan Ukuran Download APK Android & iOS

Cara klaim kode redeem FF dan Free Fire MAX:

Tampilan situs klaim kode redeem FF, reward.ff.garena.com

Langkah 1: Kunjungi situs atau website resmi Garena Rewards Redemption Site melalui link atau URL berikut ini: reward.ff.garena.com.
Langkah 2: Kemudian login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX, tersedia juga opsi login menggunakan layanan Google, Facebook, Twitter, Apple, Huawei dan VK.
Langkah 3: Sekarang masukkan kode redeem FF yang Anda temukan, untuk meminimalisir input gunakan fitur copy paste.
Langkah 4: Terakhir, tekan tombol Confirm atau Konfirmasi untuk mengklaim kode redeem FF.

Apabila Anda berhasil mengklaim kode redeem FF hadiah akan segera dikirimkan lewat Vault. Cek langsung di dalam game Free Fire atau Free Fire MAX untuk memastikan apakah hadiah kode redeem FF tersebut sudah masuk atau belum.

Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem FF hari ini dan semoga beruntung!

Jangan lupa cek event atau akun media sosial resmi Garena Free Fire Indonesia untuk mendapatkan info terbaru seputar reward atau hadiah yang lebih banyak lagi. Tonton juga pertandingan esports Free Fire FFML untuk mendapatkan kode redeem FF terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru