Kode Redeem Genshin Impact 3.5 Terbaru Februari 2023, Ambil 300 Primogem Sekarang!

Sabtu, 18 Februari 2023 | 13:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem Genshin Impact 3.5 Terbaru Februari 2023, Ambil 300 Primogem Sekarang!


GENSHIN IMPACT - Kode redeem Genshin Impact 3.5 terbaru Februari 2023, ambil 300 primogem sekarang juga! Kode redeem Genshin Impact 3.5 terbaru ini dibagikan lewat acara livestream yang diselenggarkan pada Jumat (17/02/2023).

Livestream Genshin Impact 3.5 Special Program telah bergulir yang mengungkapkan sederet informasi menarik mengenai konten terbaru yang akan rilis pada update versi selanjutnya. Memasuki pekan terakhir sebelum Genshin Impact versi 3.4 berakhir, HoYoverse mengungkapkan sederet info baru mengenai update selanjutnya.

Tak jauh berbeda dengan livestream Genshin Impact yang digelar sebelumnya, para penggemar dapat mengetahui informasi terbaru seputar update versi 3.5. Tidak terlewat, HoYoverse memamerkan dua karakter terbarunya hingga event yang akan meramaikan festival Windblume. 

Berikut ini pembahasan singkat mengenai rangkuman Genshin Impact versi 3.5 dalam acara livestream Special Program.

Dua karakter tersebut adalah Dehya dan Mika. Dehya merupakan karakter asal Sumeru yang mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda yang telah menyelesaikan Archon Quest

Setelah menunggu sekian lama, Dehya akhirnya menjadi karakter playable atau yang bisa dimainkan dan akan hadir pada Genshin Impact versi 3.5 mendatang. Dehya menjadi karakter bintang 5 dengan elemen Pyro yang menggunakan weapon atau senjata Claymore.

Sementara itu, Mika adalah karakter bintang 4 dengan elemen Cryo yang menggunakan weapon atau senjata Polearm. Keduanya dikonfirmasi bakal hadir pada update Genshin Impact versi 3.5 mendatang.

Tidak hanya itu saja, karakter bintang 5 lainnya seperti Cyno, Shenhe dan Ayaka bakal hadir meramaian banner pada update Genshin Impact versi 3.5.

Konten terbaru lainnya yang bakal hadir di Genshin Impact 3.5 adalah event yang akan meramaikan festival Windblume. Para Traveler akan menyambut serangkaian festival di Mondstadt ini dengan beragam event yang menarik.

Terakhir yang pastinya ditunggu-tunggu oleh para penggemar adalah kode redeem Genshin Impact 3.5 terbaru yang menghadirkan 300 primogem gratis. Ambil sekarang juga, berikut deretan kode redeem Genshin Impact 3.5 terbaru bulan Februari 2023.

Baca Juga: Redeem Code Tower of God: Great Journey Terbaru Februari 2023 dan Cara Klaim

Kode redeem Genshin Impact 3.5 Februari 2023:

  • KARU3RG6NY65
  • 5SRC28YNNYP9
  • SB8UJ9H7NH8V

Kode redeem Genshin Impact lainnya:

  • FTRUFT7AT5SV
  • DAQS9FPX2U35
  • XBRSDNF6BP4R
  • GENSHINGIFT(Aktif berkala bagi pemain baru)

Baca Juga: Anime Adventures Code Februari 2023, Klaim Gem Gratis dengan Cara Berikut ini

Cara klaim kode redeem Genshin Impact

Untuk klaim kode redeem Genshin Impact terbaru yang masih aktif ini, ada dua metode yang dapat Anda lakukan. Berikut ini cara klaim kode redeem Genshin Impact menggunakan metode lewat website resmi dan langsung di dalam game.

1. Cara klaim kode redeem Genshin Impact via Website:

Redeem code Genshin Impact

  1. Silahkan kunjungi website resmi penukaran kode redeem Genshin Impact melalui link berikut ini: https://genshin.hoyoverse.com/en/gift
  2. Selanjutnya, login menggunakan akun Genshin Impact Anda.
  3. Pilih server dan Character Nickname Genshin Impact sesuai progres yang Anda mainkan. Misalnya Anda biasa main di server Asia, maka pilih server tersebut.
  4. Setelah itu masukkan kode redeem atau redeem code Genshin Impact yang Anda temukan.
  5. Langkah terakhir, tekan tombol Redeem untuk klaim kode Genshin Impact tersebut.

Tidak hanya lewat website, ada alternatif cara klaim kode redeem Genshin Impact, yakni langsung di dalam game. Dan ternyata metode yang satu ini jauh lebih praktis loh. Mau cobain? Simak selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Coupon The Spike Volleyball Story Februari 2023 Update Pekan ini, Cek yang Baru!

2. Cara klaim kode redeem Genshin Impact in-game:

Sebelum klaim kode redeem atau redeem code Genshin Impact langsung lewat game, pastikan Anda juga sudah masuk di dalam game. Silahkan buka Genshin Impact di HP atau laptop atau PC, setelah itu ikuti langkah berikut ini:

Masukkan redeem code Genshin Impact

  1. Ketuk tombol Paimon di layar utama Genshin Impact.
  2. Lalu pilih menu Pengaturan.
  3. Setelah itu pilih Akun.
  4. Pilih Redemption Code untuk menampilkan pop up atau jendela untuk memasukkan kode redeem Genshin Impact.
  5. Silahkan masukkan kode redeem atau redeem code Genshin Impact yang Anda temukan.
  6. Terakhir, tekan Tukar untuk mendapatkan hadiah kode redeem atau redeem code Genshin Impact.

Buruan klaim sekarang juga kode redeem Genshin Impact 3.5 terbaru Februari 2023 mumpung masih aktif!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru