Kode Redeem Goddess of Victory: Nikke Desember 2022, Cek Daftar yang Masih Aktif

Selasa, 06 Desember 2022 | 15:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem Goddess of Victory: Nikke Desember 2022, Cek Daftar yang Masih Aktif

ILUSTRASI. Kode Redeem Goddess of Victory: Nikke Desember 2022, Cek Daftar yang Masih Aktif


GAME ONLINE - Inilah kode redeem Goddess of Victory: Nikke Desember 2022, ini daftar yang masih aktif. Bagi pemain baru atau pemain lama yang mungkin belum sempat klaim, masih ada beberapa kode redeem Goddess of Victory: Nikke pada bulan Desember 2022 ini yang masih aktif.

Masih aktif main Goddess of Victory: Nikke atau yang lebih populer dengan sebutan Nikke? Game yang mengajak Anda menembak musuh dengan karakter-karakter menggoda ini menghadirkan gameplay yang menarik dan dapat dimainkan dengan santai.

Sambil nyantai grinding game Nikke, jangan lupa cek kode redeem atau CD Key terbaru dan masih aktif di bulan Desember 2022 ini.

Mungkin masih ada beberapa kode redeem atau CD Key Goddess of Victory: Nikke yang terlewat atau bahkan belum diklaim. Sayang bukan kalau ada kode redeem atau CD Key yang harusnya mendapatkan hadiah gratis di game Goddess of Victory: Nikke malah terlewat. 

Dilansir dari Pockettactics, berikut ini daftar kode redeem atau CD Key Goddess of Victory: Nikke terbaru Desember 2022 yang mungkin dapat Anda klaim sekarang juga.

Goddess of Victory: Nikke

Baca Juga: Kode Redeem Mobile Legends (ML) Desember 2022 dan Link Klaim Code Exchange

Kode redeem Goddess of Victory: Nikke Desember 2022:

  • NIKKE01
  • NIKKEGIFT
  • NIKKE1104
  • NIKKE
  • NIKKE47CAMPAIGN
  • nikke777
  • BEMYCOMMANDER
  • NIKKEFORYOU
  • NIKKEGame8Vtuber

Baca Juga: Kode Redeem Rent Please Landlord Sim Desember 2022, Lengkap dengan Cara Klaimnya

Perlu diperhatikan, mungkin beberapa kode redeem atau CD Key Goddess of Victory: Nikke ini tidak dapat diklaim lantaran sudah mencapai limitnya. Mengingat CD Key Goddess of Victory: Nikke tersebar dengan mudah dan luas lewat internet, tidak heran banyak pemain yang buru-buru klaim.

Namun, bagi Anda yang mungkin belum pernah klaim sebelumnya, silahkan coba saja. Siapa tahu beruntung dan bisa mendapatkan hadiah gratis dari CD Key Goddess of Victory: Nikke tersebut.

Lalu, bagaimana cara klaim kode redeem atau redeem code Goddess of Victory: Nikke di atas? Jangan bingung, Anda dapat menyimak cara lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Cara Klaim The Eminence in Shadow RPG Desember 2022, Begini Langkah-Langkahnya

Cara klaim kode redeem atau CD Key Goddess of Victory: Nikke

  1. Luncurkan game Goddess of Victory: Nikke
  2. Selesaikan stage 1-4 terlebih dahulu sesuai dengan tutorial
  3. Tap menu yang terletak di bagian pojok kanan atas layar Anda, lalu pilih menu Notice
  4. Scroll ke bawah pada menu Notification, lalu ketuk CD-Key Redemption Portal
  5. Sekarang, masukkan kode redeem Goddess of Victory: Nikke
  6. Ketuk tombol Redeem Now untuk mendapatkan hadiah

Pastikan Anda memasukkan kode redeem Goddess of Victory: Nikke dengan benar. Anda juga dapat menggunakan fitur copy paste supaya lebih mudah saat input kode redeem Goddess of Victory Nikke tersebut.

Setelah berhasil klaim kode redeem atau CD Key Goddess of Victory: Nikke, silahkan cek mail atau pesan di dalam game untuk klaim hadiahnya.

Apabila Anda menemukan kode redeem yang eror atau tidak lagi aktif, kemungkinan mencapai batas penukaran mengingat banyak pemain yang berusaha klaim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru