Kode redeem MARVEL Future Revolution terbaru, klaim untuk mendapatkan hadiah gratis!

Kamis, 16 September 2021 | 08:26 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode redeem MARVEL Future Revolution terbaru, klaim untuk mendapatkan hadiah gratis!

ILUSTRASI. Kode redeem MARVEL Future Revolution terbaru, klaim untuk mendapatkan hadiah gratis!


GAME ONLINE - Kode redeem Marvel Future Revolution terbaru per September 2021. Tukarkan sekarang kodenya, ambil beragam hadiah menarik, termasuk item hingga kostum.

Beberapa waktu yang lalu, Marvel Future Revolution rilis untuk meramaikan pasar game mobile, terutama para penggemar super hero Marvel. Mengusung genre yang menarik, MMORPG (Massively Multiplayer Online RPG) open-world, Anda bisa menggunakan beberapa karakter super hero ikonik Marvel.

Misalnya, Spider-Man, Iron Man, Captain America, Black Widow, dan masih banyak lagi. Karena ini merupakan game MMORPG, Anda juga bisa membangun karakter super hero sesuai dengan keinginan, seperti meningkatkan skill, menambahkan equip, hingga kostum.

MARVEL Future Revolution menghadirkan kustomisasi yang beragam. Mulai dari meningkatkan kemampuan atau skill karakter, hingga kustomisasi kostum karakter yang Anda gunakan.

Menariknya lagi, kostum-kostum super hero yang ditawarkan diadaptasi dari komik Marvel. Anda akan menemukan berbagai kostum keren super hero Marvel yang ada di komik.

Untuk meningkatkan skill dan kostum karakter, Anda membutuhkan beberapa itemItem tersebut bisa Anda dapatkan dengan cara menyelesaikan quest atau event tertentu.

Selain itu, ada opsi lain yang bisa Anda lakukan untuk membeli beberapa item di dalam game, yakni membelinya dengan uang asli.

Buat Anda yang ingin sedikit berhemat, masih ada opsi lainnya untuk mendapatkan item-item gratis di MARVEL Future Revolution. Anda bisa menukarkan kode redeem MARVEL Future Revolution yang memberikan beberapa item secara cuma-cuma alias gratis.

Mau? Berikut kode redeem MARVEL Future Revolution, lengkap dengan cara menggunakannya.

Kode redeem MARVEL Future Revolution terbaru September 2021

  • FUTUREISNOW (Terbaru) - 1x Alpha Supply Box
  • DOWNLOADMFR - 3x Omega Star Card Box
  • CONVERGENCE - Mid Grade Def Enhancer
  • OMEGAFLIGHT - Mid Grade Atk Enhancer
  • MFRLIVE - 50.000 Gold
  • AGENTM - 50.000 Gold
  • GAMESPOTMFR - 50 Potential Reports
  • LAUNCH825 - Costume Box

Baca Juga: Simak deretan promo code Roblox September 2021, ambil deretan item gratis terbaru

Editor: Arif Budianto

Terbaru