Kode Redeem ML (Mobile Legends) April 2024 dan Link Code Exchange Buat Redeem

Minggu, 07 April 2024 | 12:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem ML (Mobile Legends) April 2024 dan Link Code Exchange Buat Redeem

ILUSTRASI. Kode Redeem ML (Mobile Legends) April 2024 dan Link Code Exchange Buat Redeem


MOBILE LEGENDS - Kode redeem ML (Mobile Legends) April 2024 dan link code exchange buat redeem. Klaim kode redeem ML terbaru pada bulan April 2024 lewat link Mobile Legends Code Exchange dengan link sebagai berikut: https://m.mobilelegends.com/en/codexchange.

Sebagian pemain Mobile Legends mungkin masih asyik berburu kode redeem agar mendapatkan reward atau hadiah gratis. Atau mungkin Anda juga begitu? Berikut ini adalah pembahasan tentang kode reeem ML terbaru pada bulan April 2024.

Pada dasarnya menukarkan atau mengklaim kode redeem Mobile Legends bisa dikatakan mudah lho. Ada dua metode yang dapat Anda lakukan untuk mengklaim kode redeem Mobile Legends 2024.

Yang pertama adalah mengklaim kode redeem Mobile Legends lewat website atau situs resmi code exchange. Kemudian metode yang kedua adalah mengklaim kode redeem Mobile Legends via in game atau langsung di dalam permainan.

Dengan mengetahui bagaimana cara klaim kode redeem Mobile Legends, Anda bisa segera klaim kodenya jika suatu saat menemukan saat lagi browsing di internet.

Tertarik dan mau mencoba klaim kode redeem Mobile Legends 2024? Sebelum mengetahui cara klaim kode redeem ML, simak referensi kode terbaru pada April 2024 di bawah ini.

Baca Juga: Kode Redeem Astra: Knights of Veda April 2024 Terbaru dan Link Resmi Klaim Coupon

Kode redeem ML (Mobile Legends) April 2024:

  • ALLSTAR2024 (Terbaru) - ALLSTAR Rave Live Exlusive Pack

Untuk mengklaim kode redeem ML di atas, Anda dapat mengikuti cara klaim di bawah ini baik menggunakan metode lewat web code exchange atau langsung di dalam game.

1. Cara klaim kode redeem ML (Mobile Legends) lewat web code exchange:

Situs untuk menukar kode redeem Mobile Legends

  1. Langkah pertama klaim kode redeem ML, Anda dapat mengunjungi website Mobile Legends code exchange melalui link berikut ini: m.mobilelegends.com/id/codexchange.
  2. Setelah halaman Mobile Legends code exchange terbuka, Anda dapat mengisi beberapa kolom yang tersedia.
  3. Redemption code dapat diisi dengan kode redeem ML, Game ID dengan ID yang ada di profil Anda, dan Verification Code yang dikirimkan melalui pesan di Mobile Legends.
  4. Jangan lupa ketuk tombol Send untuk mendapatkan Verification Code yang dikirimkan ke mail di dalam permainan Mobile Legends.
  5. Terakhir, tekan Redeem untuk klaim kode redeem ML.
  6. Setelah mendapatkan kode verifikasi, diharapkan segera dimasukkan karena hanya dapat digunakan selama 30 menit. Jika sudah lebih dari itu, Anda harus ketuk Send kembali untuk mendapatkan Verification code.

Tambahan informasi, mungkin tidak semua kode redeem ML (Mobile Legends) ini dapat diklaim. Sebagian user atau pemain mungkin mengalami kendala saat klaim kode redeem ML mengingat sudah banyak pemain yang mungkin telah mengklaim.

2. Cara klaim kode redeem ML (Mobile Legends) langsung di dalam game:

  1. Pertama-tama, buka game Mobile Legends di HP Anda
  2. Kemudian masuk ke bagian Profil Anda
  3. Langkah selanjutnya ketuk Pengaturan atau Settings (ikon roda gigi)
  4. Pilih "Kode Penukaran" 
  5. Sekarang masukkan kode redeem ML yang Anda temukan, agar lebih mudah gunakan fitur salin atau copy dan tempel atau paste
  6. Tekan tombol Confirm untuk mengklaim kode redeem ML tersebut

Sekarang cek mail atau pesan, apabila ada pesan berisikan hadiah, itu berarti kode redeem ML berhasil diklaim. 

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game 6 April 2024 Update Terbaru, Saatnya Klaim Reward Gratis ini!

Mengklaim kode redeem ML lewat web code exchange atau langsung di dalam game hadiahnya akan segera dikirimkan lewat mail atau pesan. Maka dari itu cek pada bagian pesan untuk mengetahui hadiah yang diperoleh lewat kode redeem ML tersebut.

Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem ML April 2024 yang terbaru ini. 

Selanjutnya: OJK Beri Sanksi 3 PUJK Atas Pelanggaran Terkait Perlindungan Konsumen dan Masyarakat

Menarik Dibaca: Simak Tips Aman Meninggalkan Hewan Peliharaan di Rumah Selama Mudik Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru