Kode Redeem Tower of Fantasy (ToF) Terbaru Januari 2023, Buruan Klaim Sekarang Juga!

Senin, 02 Januari 2023 | 11:46 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kode Redeem Tower of Fantasy (ToF) Terbaru Januari 2023, Buruan Klaim Sekarang Juga!

ILUSTRASI. Kode Redeem Tower of Fantasy (ToF) Terbaru Januari 2023, Buruan Klaim Sekarang Juga!


GAME ONLINE - Kode redeem Tower of Fantasy (ToF) terbaru Januari 2023, klaim sekarang juga ada dua yang baru, lho! Untuk klaim kode redeem Tower of Fantasy (ToF), Anda dapat mengetahui cara lengkapnya di sini.

Merayakan Tahun Baru 2023, Tower of Fantasy yang juga populer dengan sebutan ToF membagikan kode redeem terbaru yang dapat diklaim untuk mendapatkan hadiah gratis.

Melalui akun sosial media Tower of Fantasy, berikut ini pengumuman resmi terkait pembagian kode redeem ToF terbaru Januari 2023:

"Happy New Year Wanderer

Untuk mengawali tahun baru 2023 Tim Tower of Fantasy mempersiapkan kado spesial untuk kamu, redeem kodenya sekarang juga!"

Bicara soal kode redeem Tower of Fantasy (ToF) terbaru Januari 2023 ini, Anda dapat klaim setidaknya dua yang teranyar. Lewat kode redeem Tower of Fantasy ini, Anda berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah menarik dan tentu saja gratis!

Penasaran dengan isi dari hadiah kode redeem Tower of Fantasy terbaru Januari 2023 ini? Yuk simak daftar lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kode Redeem FF dan Free Fire MAX Januari 2023, Klaim Skin Gloo Wall hingga Room Cards

Kode redeem Tower of Fantasy (ToF) terbaru Januari 2023:

  • LAGCKK7X
  • LAK73P61

Kode redeem Tower of Fantasy yang lainnya:

  • 9AK78TD
  • TOFINESGS2022
  • 9AN5X46Q
  • 9AL4VC2X

Yuk klaim kode redeem Tower of Fantasy terbaru Januari 2023 ini sekarang juga! Cara klaimnya juga cukup mudah, Anda dapat mengikuti cara lengkap klaim kode redeem Tower of Fantasy Januari 2023 berikut ini.

Oh iya, sebelum klaim kode redeem Tower of Fantasy, pastikan Anda telah menyelesaikan tutorial dengan Shirli. Setelah itu, ikuti langkah klami kode redeem Tower of Fantasy berikut ini.

Baca Juga: Deretan Kode Redeem Genshin Impact Desember 2022 yang Masih Aktif, Yuk Klaim!

Cara klaim kode redeem Tower of Fantasy (ToF):

  1. Tekan icon Gift Box, letaknya di pojok kanan atas layar.
  2. Pilih menu Exchange
  3. Perhatikan bagian Redeem via code, silahkan masukkan kode redeem atau redeem code Tower of Fantasy di kolom tersebut.
  4. Terakhir, tekan tombol Confirm untuk klaim kode redeem atau redeem code Tower of Fantasy.

Demikian informasi terbaru seputar kode redeem Tower of Fantasy yang mungkin beberapa pemain masih belum sempat klaim. Silahkan coba klaim deretan kode redeem Tower of Fantasy di atas dan dapatkan beragam hadiah gratis yang tentunya bakal menarik banget.

Baca Juga: Anime Adventures Code Desember 2022, Klaim Sekarang untuk Mendapatkan Gem Gratis!

Tentang Tower of Fantasy

Tower of Fantasy versi 2.2

Tower of Fantasy adalah game open world bertema anime yang menghadirkan genre action RPG dengan dunia yang luas yang dikembangkan oleh Hotta Studio dengan Level Infinite sebagai penerbit.

Game Tower of Fantasy ini tersedia di beberapa paltform, termasuk Android, iOS dan PC.

Dalam game Towero of Fantasy ini diceritakan bahwa berkurangnya sumber daya serta energi telah memaksa umat manusia untuk meninggalkan Bumi dan bermigrasi ke Aida.

Aida adalah sebuah dunia asing yang kaya akan sumber daya dan layak huni. Di sana, mereka mengamati komet Mara dan mendapati bahwa "Omnium", suatu energi asing tetapi kuat, terkandung di dalamnya.

Mereka mendirikan Omnium Tower untuk menambang komet Mara, tetapi karena pengaruh radiasi Omnium, bencana besar pun terjadi di dunia baru mereka.

Dalam Tower of Fantasy ini pemain dapat menjelajahi dunia yang luas dengan tema futuristik. Pemain juga dapat bertarung dengan monster hingga Boss dengan senjata dan karakter yang unik.

Buat Anda yang baru main Tower of Fantasy atau mungkin sudah main tapi ingin mendapatkan hadiah gratis, buruan klaim kode redeem terbarunya sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru