Kilas Lifestyle

Kolaborasi Dengan JKT48, Shopee Live Erigo Raup Rp5 Miliar Dalam Waktu 10 Menit

Minggu, 20 Agustus 2023 | 09:14 WIB   Reporter: Tim KONTAN
Kolaborasi Dengan JKT48, Shopee Live Erigo Raup Rp5 Miliar Dalam Waktu 10 Menit


GAYA HIDUP - JAKARTA - Jenama pakaian ternama nasional, Erigo, berhasil mencatat rekor omzet penjualan hingga Rp5 miliar dalam waktu kurang dari 10 menit di Shopee Live yang diramaikan oleh JKT48 pada Jumat (18/8/2023). Selama live berlangsung, Erigo memberikan promo diskon hingga 80% kepada pengguna Shopee.

Kurang dari 10 menit pertama live di Shopee Live, penggemar JKT48 langsung menyerbu berbagai produk yang ditawarkan, membuat Erigo meraup omzet Rp5 miliar. Rekor penjualan dalam waktu kurang dari 10 menit pertama tersebut tidak lepas dari antusiasme para penggemar setia JKT48 yang memborong koleksi t-shirt kolaborasi terbaru Erigo x JKT48. Koleksi edisi terbatas tersebut menghadirkan berbagai jenis desain menarik yang menampilkan nama setiap member JKT48 di bagian depan kaus.

Tangkapan layar live streaming Erigo x JKT48 di Shopee Live pada Jumat (18/8/2023)

Penghasilan menggiurkan yang diperoleh Erigo dalam durasi tak sampai sepuluh menit itu diperoleh usai menerima lebih dari 33 ribu pesanan. Berkat pencapaian itu, Owner Erigo Muhammad Sadad memberikan apresiasi sebesar-besarnya untuk para penggemar, JKT48, dan juga Shopee sebagai penyedia fitur live shopping interaktif yaitu Shopee Live.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pihak lainnya yang ikut membantu menyukseskan live streaming mereka di Shopee Live, sehingga mencapai target omzet dengan durasi yang singkat.

"Seluruh keluarga besar Erigo mengucapkan terima kasih untuk semua fans JKT48, serta semua tim Shopee yang terlibat. Kerja keras kita di hari kemerdekaan ini membuahkan hasil. Kita sudah tujuh tahun bekerja sama dengan JKT48 dan perjuangan bareng mereka tidak sia-sia,” kata Sadad di saat siaran langsung di Shopee Live Erigo bersama JKT48 pada Jumat (18/8).

Kesuksesan penjualan Erigo bersama JKT48 di Shopee Live juga diakui oleh aktor sekaligus pembawa acara dengan julukan Sultan Andara, Raffi Ahmad, lewat unggahan di akun Instagram @raffinagita1717. Unggahan itu menampilkan dirinya hadir dalam sesi live streaming Shopee Live Erigo bersama JKT48. Tawaran diskon menggiurkan hingga 80% yang bisa didapatkan selama live streaming juga jadi pemikat penggemar JKT48 dan Erigo serta pengguna setia Shopee untuk mendapatkan berbagai produk yang ditawarkan, seperti hoodie, kemeja, hingga kaus yang punya gaya unik.

Sejak bergabung di Shopee pada 2017 lalu, Erigo sebagai jenama lokal kebanggan anak bangsa selalu berpartisipasi dalam setiap kampanye angka kembar yang Shopee hadirkan. Erigo pun kerap berhasil menjadi jenama favorit di berbagai kampanye besar tahunan Shopee.

Selain Shopee Live, Program Ekspor Shopee pada 2020 menjadi titik awal Erigo memasuki pasar global, seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand. Sejak mulai berjualan di Shopee, Erigo mendapat dukungan Shopee yang terus berinovasi memaksimalkan potensi penjual produk lokal dalam mengembangkan bisnisnya.

Mulai dari hadirnya serangkaian promo menarik, kampanye tematik, hingga fitur-fitur interaktif seperti Shopee Live, Shopee memanfaatkan berbagai strategi marketing dan metode baru untuk berbelanja berbagai kebutuhan. Cara ini dinilai semakin digemari dan diminati oleh masyarakat, sehingga Erigo semakin fokus mengembangkan strategi dengan metode live streaming.

Selanjutnya: Ingin Jaga Lingkungan dan Udara, PGN Berhasil Tekan Emisi 237 Ton CO²eq

Menarik Dibaca: GoPay Later Ubah Kebijakan, Biaya Layanan Kini Dihitung Sesuai Tenor!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini

Terbaru