Kolaborasi FF X Justin Bieber Bakal Rilis Karakter Baru, Ini Bocoran Skill-nya

Selasa, 12 Juli 2022 | 14:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kolaborasi FF X Justin Bieber Bakal Rilis Karakter Baru, Ini Bocoran Skill-nya

ILUSTRASI. Kolaborasi FF X Justin Bieber Bakal Rilis Karakter Baru, Ini Bocoran Skill-nya


GAME - Jakarta. Kolaborasi FF X Justin Bieber bakal rilis karakter baru, seperti apa skill-nya? Sang penyanyi ini nantinya dapat Anda mainkan sebagai karakter di Free Fire lewat kolaborasi global FF X Justin Bieber.

Belum lama ini, Garena Free Fire memberikan kejutan dengan mengumumkan kolaborasi teranyarnya dengan Justin Bieber, sang penyanyi terkenal ini.

Bukan sembarang kolaborasi, ternyata penyanyi yang terkenal lewat tembang "Baby" ini bakal jadi karakter yang dapat Anda mainkan di Free Fire, lho! Benar sekali, kabar tersebut datang dari akun sosial media resmi Garena Free Fire.

Berikut pernyataan resminya:

"Hi Survivors! 

MANTUL! Justin Bieber jadi karakter di Free Fire.

Psssttt... Skill EP mengurangi damage dan bisa ambil EP tim, gimana nih menurut kalian, makin keren dan gokil kan kolaborasi ini?"

Apakah skill Justin Bieber ini termasuk OP di FF?

Dikutip dari laman resmi Garena Free Fire, J. Biebs yang menjadi nama karakter di Free Fire ini memiliki skill bernama Silent Sentinel.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 12 Juli 2022, Dapat Reward Skin & Gloo Wall Klaimnya Begini

Saat skill tersebut diaktifkan, pengguna skill dan teman satu tim dapat memblokir damage menggunakan EP. Dalam hal ini, jumlah EP yang dikurangi dari teman setim akan ditambahkan ke EP pengguna skill.

Jadi dapat diasumsikan, J. Biebs ini merupakan karakter yang bagus untuk bertempur, terutama di barisan depan. Ketika skill Silent Sentinel ini diaktifkan, maka karakter J. Biebs ini cukup kebal ketika diserang oleh musuh, begitu pula dengan rekan satu tim Anda.

Belum ada tanggal resmi terkait perilisan karakter J. Biebs ini di Free Fire, namun melihat skill atau kemampuannya ini nampaknya wajib untuk dimiliki.

Logo baru Free Fire

Baca Juga: Cara Dapetin Kode Aktivasi FF Advance Server Juli 2022 hingga Link Resmi Download Apk

Selain menghadirkan kolaborasi global FF X Justin Bieber, Garena juga merilis tampilan baru untuk logo Free Fire. Bertema Battle in Style, logo baru Free Fire terlihat lebih trendi, fresh dan tentunya sesuai dengan jargon tersebut.

Babak baru Free Fire ini akan hadir dengan tampilan terbarunya pada tanggal 20 Juli 2022 mendatang, apakah Anda sudah tidak sabar?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru