Kolaborasi Free Fire X BTS Luncurkan Video Musik Idol, Fans Sudah Nonton?

Selasa, 05 April 2022 | 06:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kolaborasi Free Fire X BTS Luncurkan Video Musik Idol, Fans Sudah Nonton?


GARENA FREE FIRE - Kolaborasi Free Fire (FF) X BTS luncurkan video musik "Idol", fans sudah nonton belum? Bak idol K-Pop, beberapa karakter FF nge-dance dengan begitu kerennya.

Setelah diumumkan beberapa waktu yang lalu, kolaborasi FF X BTS akhirnya telah digulirkan. Satu per satu event FF bertema BTS mulai digelar.

Hadiahnya pun beragam, Anda dapat menyelesaikan misi tertentu untuk mendapatkan bundle gratis. Tentu saja, bundle-bundle tersebut bertema BTS, bahkan didesain langsung oleh para member.

Terlepas dari konten-konten FF X BTS yang dapat Anda temukan di dalam game, Garena juga meluncurkan video musik yang keren.

Video musik FF X BTS MV Idol

Baca Juga: Hasil Klasemen MPL ID S9 Minggu ke-7: RRQ Hoshi Masih Bertengger di Posisi Teratas

Video tersebut memperlihatkan karakter-karakter FF tampil dalam sebuah video musik dengan lagu berjudul "Idol". Lagu Idol ini pertama kali mengudara kolaborasi dengan penyanyi Nick Minaj pada tahun 2018 lalu.

Kerennya lagi, Anda juga bakal menemukan skin yang desainnya dibuat oleh member BTS dalam video tersebut.

Penasaran, ya? Berikut video musik kolaborasi resmi FF X BTS MV "Idol":

Menurut pihak Garena Free Fire, lagu Idol ini dipilih karena mereka percaya bahwa kita semua itu unik. 
"Jadi, jangan minder dan selalu percaya diri ya. Cintai diri dan ekspresikan dirimu dnegan bebas", tambah Garena Free Fire.

Baca Juga: Daftar Hadiah FF X BTS yang Dapat Ditukarkan dengan BTS Crystal, Ada Emot Keren!

Berbicara soal kolaborasi FF X BTS, Anda masih punya kesempan untuk mendapatkan deretan bundle keren ini. Kumpulkan item yang dibutuhkan, selesaikan misinya, lalu tukarkan dengan hadiah keren di dalam game.

Ikuti terus keseruan kolaborasi FF X BTS dengan beragam event yang masih bergulir, serta dapatkan hadiah menarik di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru