CLOSE [X]

Kolaborasi MLBB X Neymar Jr, Begini Cara Mendapatkan Skin Bruno Mobile Legends Gratis

Senin, 14 November 2022 | 14:57 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kolaborasi MLBB X Neymar Jr, Begini Cara Mendapatkan Skin Bruno Mobile Legends Gratis

ILUSTRASI. Kolaborasi MLBB X Neymar Jr, Begini Cara Mendapatkan Skin Bruno Mobile Legends Gratis


GAME ONLINE - Kolaborasi MLBB X Neymar Jr, begini cara mendapatkan skin Bruno gratis di Mobile Legends. Event kolaborasi Mobile Legends X Neymar Jr ini bakal menghadirkan beragam pernak-pernik bertema bintang sepak bola asal Brazil ini ke Land of Dawn.

Kabar gembira bagi pemain Mobile Legends! Baru-baru ini Moonton telah mengumumkan bahwa game MOBA yang satu ini menjalin kolaborasi dengan bintang sepak bola dunia Neymar Jr.

Anda pastinya sudah paham bagaimana kolaborasi Mobile Legends bakal menghadirkan konten apa saja? Ya, seperti yang sudah-sudah, kolaborasi Mobile Legends X Neymar Jr ini bakal menghadirkan deretan konten baru bertema bintang sepak bola tersebut.

Termasukk kolaborasi hadirnya skin baru Neymar Jr untuk hero Bruno Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui, Bruno merupakan hero Marksman (MM) yang menggunakan bola sebagai serangannya.

Skill milik Bruno juga sebagian besar berkaitan dengan sepak bola, tidak heran hero tersebut juga mendapatkan kolaborasi dengan pesepakbola yang juga hobi main game ini.

Bicara soal kolaborasi Mobile Legends X Neymar Jr, Moonton menghadirkan dua skin terbaru untuk Bruno. Kedua skin tersebut adalah Neymar Jr dan Halo Striker.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini 14 November 2022, Buruan Klaim Skin Gratis hingga Diamond!

Kabar baiknya, salah satu skin kolaborasi MLBB X Neymar Jr bisa Anda dapatkan secara gratis. Meski skin Halo Striker terlihat lebih keren, setidaknya pemain dapat menikmati kolaborasi MLBB X Neymar Jr ini dengan mengoleksi skin Bruno gratis.

Mau tahu bagaimana cara mendapatkan skin MLBB X Neymar Jr gratis untuk Bruno? Simak cara lengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Mengenal Dolphon Emulator, Cara Bermain Game Game Nintendo GameCube dan Wii di PC

Cara mendapatkan skin Bruno Neymar Jr Mobile Legends gratis:

Mobile Legends X Neymar Jr

Dilansir dari AFK Gaming, para pemain Mobile Legends bisa mendapatkan skin Neymar Jr ini secara gratis dengan cara menyelesaikan misi yang bervariasi untuk mendapatkan Signed Photos.

Item bernama Signed Photos ini dapat Anda gunakan untuk melakukan draw pada event kolaborasi MLBB X Neymar Jr ini. Satu kali draw membutuhkan tiga Signed Photos.

Event bertajuk "Root for Neymar Jr draw event" ini akan berlangsung mulai 19 November mendatang.

Pemain dapat melakukan 25 kali draw dengan jaminan mendapatkan skin Bruno Neymar Jr Mobile Legends ini secara gratis.

Masih berkaitan dengan skin kolaborasi MLBB X Neymar Jr, skin Bruno Halo Striker ini dapat Anda miliki pada event Lucky Flip. Untuk mendapatkan skin Bruno Halo Striker, pemain harus menggunakan diamond untuk membuka kartu yang ada pada event Lucky Flip tersebut.

Semakin banyak kartu yang Anda buka, maka semain banyak pula diamond yang harus ditebus untuk mendapatkan skin Bruno Halo Striker ini.

Event kolaborasi MLBB X Neymar Jr ini juga menghadirkan beragam bonus lainnya untuk para pemain Mobile Legends. Berikut deretan event menarik yang meramaikan MLBB X Neymar Jr untuk mendapatkan hadiah gratis:

  • Battle Points Exchange Event - 3 - 12 Deseber 2022
  • Nostalgia Event Skin Gratis - 3 - 18 Desember 2022
  • Double Day - 10 - 12 Desember 2022
  • Klaim Spawn Effect gratis - 17 - 19 Desember 2022

Menarik, bukan? Apakah Anda sudah tidak sabar menantikan kolaborasi MLBB X Neymar Jr ini tiba?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru