Kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen Kembali Mengemuka, Pertanda Segera Tiba?

Rabu, 09 Februari 2022 | 08:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen Kembali Mengemuka, Pertanda Segera Tiba?

ILUSTRASI. Kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen Kembali Mengemuka, Pertanda Segera Tiba?


PUBG MOBILE - Kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen kembali mengemuka, pertanda segera tiba? Kolaborasi ini akan menggemparkan pemain PUBG Mobile, apalagi jika mereka juga mengikuti serial anime Jujutsu Kaisen.

Setelah tahun 2021 lalu sempat mengumumkan kolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen, Tencent belum mengungkapkan informasi lebih lanjut terkait kerja sama yang bakal menggemparkan ini. Pihak terkait justru mengumumkan kolaborasi dengan film superhero layar lebar Spider-Man.

Meskipun keduanya merupakan kolaborasi yang sangat menarik, ternyata Spider-Man mendahulu Jujutsu Kaisen yang justru telah diumumkan lebih awal. 

Namun demikian, Tencent kembali mengingatkan kepada penggemarnya bahwa kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen tidak dibatalkan. Dalam postingan terbaru akun resmi sosial media PUBG Mobile, mereka membagikan sebuah foto helm level 3 dengan visual yang bergaya ala anime.

Baca Juga: Kode Redeem FF Februari 2022: Adakah yang Masih Aktif? Cek Sekarang di Reward FF

PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen

Postingan tersebut berbunyi: "Sesuatu akan segera datang ... waspadalah terhadap kutukan, kira-kira siapa yang akan datang ya?"

Apakah ini pertanda bahwa kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen akan tiba sebentar lagi? Kutukan menjadi kata kunci yang begitu relate dengan anime Jujutsu Kaisen. 

Para penggemar PUBG Mobile sekaligus anime Jujutsu Kaisen pastinya berharap konten kolaborasi ini akan seru. Selain berharap adanya skin bertema PUBG Mobile yang bakal hadir dalam kolaborasi tersebut, mode atau event bertema Jujutsu Kaisen bila hadir pastinya membuat para pemain betah berlama-lama main.

Baca Juga: Mengenal Kamisato Ayato Genshin Impact, Kapan Karakter Baru Ini Rilis?

Belum ada kejelasan alias informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen ini. Setidaknya, dengan pengumuman terbaru ini, para pemain sekaligus penggemar Jujutsu Kaisen tidak perlu khawatir karena kolaborasi tersebut bakal benar-benar terjadi.

Sembari menunggu kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen, para pemain masih bisa menikmati beberapa konten terbaru di dalamnya. Seperti event kolaborasi dengan Spider-Man yang masih berlangsung hingga beberapa mode baru di dalam game

Masih ada kesempatan untuk mengumpulkan item ekslusif bertema Spider-Man, mulai dari outfit, parasut, hingga avatar frame. Pantengin terus Kontan/Lifestyle untuk mendapatkan update terbaru seputar PUBG Mobile hingga info menarik seputar dunia game, gadget, film, anime, dan masih banyak lagi!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru