Kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen Sudah Dimulai! Konten Apa Saja yang Baru?

Rabu, 16 Februari 2022 | 11:47 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen Sudah Dimulai! Konten Apa Saja yang Baru?

ILUSTRASI. Kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen Sudah Dimulai! Konten Apa Saja yang Baru?


PUBG MOBILE -Jakarta. Kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen sudah dimulai! Konten apa saja yang baru? Ada juga deretan skin karakter Jujutsu Kaisen, termasuk Yuji Itadori, Megumi Fushigiro, Nobara Kugisaki, dan Satoru Gojo. 

Tencent dan KRAFTON sepertinya mengerti apa yang diinginkan oleh para pemain PUBG Mobile. Usai kolaborasi dengan superhero Marvel, yakni Spider-Man yang juga film layar lebarnya sudah tayang akhir tahun lalu, kini PUBG Mobile kolaborasi dengan anime.

Ya, kolaborasi PUBG Mobile yang terbaru ini tidak hanya dengan film layar lebar. Tetapi juga mulai menggandeng anime, termasuk Jujutsu Kaisen yang juga merupakan salah satu judul populer di kalangan pecinta anime.

Resmi dimulai sejak 15 Februari 2022, kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen ini akan menghadirkan sederet konten bertema anime tersebut.

Mulai dari skin yang dikonfirmasi dari beberapa karakter Jujutsu Kaisen, seperti Yuji Itadori, Megumi Fushigiro, Nobara Kugisaki, dan juga Satoru Gojo. Tidak hanya itu saja, beberapa event bertema Jujutsu Kaisen juga bakal Anda temukan di PUBG Mobile.

Baca Juga: Cek Kode Redeem Mobile Legends (ML) Februari 2022, Pemain Baru Bisa Klaim Hadiah!

PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen

Baca Juga: Klaim Yuk! Kode Redeem PUBG: New State Masih Aktif Sampai Pertengahan Februari 2022

Dikutip dari cuitan resmi akun Twitter PUBG Mobile (@PUBGMOBILE), setidaknya ada tiga event yang hadir dalam kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen ini, sebagai berikut:

  1. Squad Jujutsu Kaisen akhirnya tiba di PUBG Mobile
  2. Mencari jari Sukuna yang tersegel di PUBG Mobile
  3. Bertarung dengan kutukan di PUBG Mobile

Menyambut peluncuran kolaborasi PUBG Mobile X Jujtsu Kaisen ini, video kolaborasi yang keren juga turut dipamerkan. 

Apakah Pan dapat menangkis serangan Yuji Itadori?

Login dan mainkan PUBG Mobile sekarang juga untuk menikmati deretan konten, termasuk skin dan event kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen ini. Kolaborasi PUBG Mobile X Jujutsu Kaisen akan berlangsung dari tanggal 15 Februari sampai 15 Maret 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru