Kompetisi Mobile Legends MDL Season 3 pekan ini libur, kembali digelar 22 Maret

Selasa, 16 Maret 2021 | 08:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kompetisi Mobile Legends MDL Season 3 pekan ini libur, kembali digelar 22 Maret

ILUSTRASI. Kompetisi Mobile Legends MDL Season 3 pekan ini libur, kembali digelar 22 Maret


TURNAMEN MOBILE LEGENDS - Kompetisi atau turnamen Mobile Legends: Bang Bang Development League (MDL) Season 3 pekan ini libur. Minggu ke-4 MDL Season 3 bakal berlanjut pada tanggal 22 Maret 2021 mendatang.

Moonton sedang menggelar kompetisi bergengsi Mobile Legends baru-baru ini. Bukan hanya MPL saja, MDL juga sedang bergulir dalam beberapa pekan terakhir.

Namun kali ini kabar terbaru datang dari kompetisi tingkat 2 Mobile Legends di tanah air. Berbicara tentang MDL Season 3, kompetisi yang satu ini segera memasuki Minggu ke-4. 

Memasuki Minggu ke-4, fans Mobile Legends terpaksa harus libur dulu melihat pertandingan tim esports yang mengikuti kompetisi tersebut. Melalui akun Instagram resmi MDL Indonesia (@mdl.indonesia), dengan berat hati pihak penyelenggara terpaksa meliburkan pertandingan pekan ini.

Pengumuman MDL ID Season 3 Regular Season Minggu ke-4 ditunda

Menurut pengumuman yang dirilis MDL Indonesia lewat postingan resminya di Instagram, pertandingan pekan ini ditiadakan supaya bisa menjaga kestabilan pertandingan.

Ini hanya berimbas pada pertandingan Minggu ke-4 Regular Season MDL ID S3 saja. Jadi bisa dipastikan jadwal pertandingannya hanya mundur satu pekan saja.

Para fans Mobile Legends bisa kembali menonton pertandingan MDL ID Season 3 Regular Season Minggu ke-4 tanggal 22 Maret 2021.

Seperti yang kita ketahui, MDL ID Season 3 Regular Season tinggal tiga pekan lagi. MDL ID Season 3 Regular Season beralngsung selama 6 Minggu, setelah itu bakal berlanjut ke babak Play Off.

Hasil klasemen sementara MDL ID Season 3 Regular Seasono memperlihatkan bahwa Evos Icon masih berada di posisi teratas. Dibayang-bayangi Victim Esports, dengan selilsih poin yang tidak terlau jauh, tidak menutup kemungkinan mereka bisa membalap Evos Icon.

Siapakah yang bakal menjadi bintang baru yang bersinar di scene esports Mobile Legends tanah air? 

Ikuti terus kompetisi MDL ID Season 3, untuk jadwal selanjutnya bakal kami update secara berkala.

Selanjutnya: Hasil pembagian Grup PMPL ID Season 3, segera bergulir 24 Maret 2021!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru