Konser Coldplay, Sandiaga Uno: Kita Usahakan Mereka Tidak Hanya 1 Hari

Kamis, 18 Mei 2023 | 10:53 WIB   Reporter: Lailatul Anisah
Konser Coldplay, Sandiaga Uno: Kita Usahakan Mereka Tidak Hanya 1 Hari

ILUSTRASI. Sandiaga Uno berpose usai wawancara dengan Tribun Network di kawasan Jakarta Pusat, Senin (15/5/2023). Tribunnews/Jeprima


KONSER MUSIK - JAKARTA. Penjualan tiket konser Coldplay hari pertama Rabu (17/5) ludes terjual.

Besarnya animo masyarakat yang ingin menonton, membuat banyak penggemar yang tidak kebagian tiket dan berharap agar ada tambahan hari untuk konser band kebanggaan mereka itu.

Merespon hal ini, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengaku tengah mengusahakan agar Coldplay menambah jadwal konser di Indonesia.

"Untuk para pecinta Coldplay, mohon bersabar. Kita sedang usahakan agar mereka tidak hanya konser 1 hari, tapi lebih. Paling tidak menambah 1 hari lagi," tulis nya di akun Instagram pribadi @sandiuno, Kamis (18/5).

Sandiaga juga membagikan pengalaman war atau berburu tiketnya dihari pertama. Pihaknya juga mengaku kesulitan hingga tidak kebagian tiket pada presale kemarin.

"Jangankan kalian, saya mau belikan untuk keluarga saya saja sulit, ini beneran, ga ngadi-ngadi," ujar Sandiaga.

Baca Juga: 7 Lagu Terpopuler Coldplay, Fans Wajib Hafal Sebelum Nonton Konsernya

Diketahui, konser Coldplay di Indonesia akhir tahun ini memang menjadi yang paling ditunggu oleh penggemar. Mengingat, ini menjadi kali pertama bagi grup musik asal Inggris bertandang ke tanah air.

Bahkan, penjualan tiket secara presale berlangsung tidak lebih dari lima jam. Tiket konser itu langsung diserbu ratusan ribu penggemar yang ingin menyaksikan aksi perdana Coldplay di Indonesia.

Setidaknya terdapat 500 ribu penonton yang memburu presale tersebut. Antusiasme tinggi penonton itu juga membuat antrean pembeli menjadi begitu lama.

Kami sangat bersyukur atas sambutan luar biasa. Tiket presale BCA telah sepenuhnya dibeli," tulis Promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment dalam pernyataannya di media sosial @pkentertainment.id , Rabu (17/5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru