Musik

Konser David Foster: Musik Berbagai Genre, Ada Peabo Bryson, Michael Bolton dan Raisa

Sabtu, 12 Agustus 2023 | 13:33 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Konser David Foster: Musik Berbagai Genre, Ada Peabo Bryson, Michael Bolton dan Raisa

ILUSTRASI. David Foster and Friends: Dira Sugandi, Loren Allred, David Foster, Raisa, Peabo Bryson dan Michael Bolton di Premium Music Experience Bank OCBC NISP.  


KONSER MUSIK - SENTUL. Dentingan piano David Foster yang energik mengiringi lagu Winter Games, mengawali  Premium Music Experience (PME) Bank OCBC NISP pada Jumat (11/8) malam. 

Private concert David Foster and Friends ini lebih awal dibandingkan perjalanan Tur Asia musisi kenamaan tersebut.  Dua diva Indonesia, Raisa dan Dira Sugandi juga tampil di konser yang dihadiri lebih dari 7.000 nasabah Bank OCBC NISP.
 
Andrae Krishnawan, Direktur Bank OCBC NISP mengatakan, Premium Music Experience merupakan penampilan pertama David Foster & Friends di Indonesia dalam rangkaian Asia Tour kali ini.

"Melalui acara ini, kami memberikan privilege untuk nasabah Bank OCBC NISP agar bisa memenuhi kebutuhan lifestyle dengan menikmati konser yang eksklusif, sambil tetap berinvestasi agar financially fit," kata Andrae. 

Baca Juga: Mengeruk Ratusan Miliar dari Konser dan Ajakan Berjoget Massal
 
David Foster ‘The Hitman’ merupakan musisi, produser, dan komposer pemenang 16 Grammy Awards. Di konser kali ini, Michael Bolton, Peabo Bryson, dan Loren Allred juga tampil. 
 
Setelah Winter Games yang menghentak. tampil Loren Allred dengan lagu Never Enough yang membawa penonton ikut bernyanyi bersama. Semua line up artis bergantian naik ke panggung membawakan karya populer David Foster, termasuk Raisa dan Dira Sugandi. 

Dalam konser berdurasi dua jam itu, menyajikan musik karya-karya David Foster. Selain Winter Games juga St Elmo's Fire dan You're The Inspiration. Juga soundtrack film yang merupakan karya Foster. Seperti Glory of Love dan Beauty and The Beast.

Sementara Peabo Bryson membawakan hits  If You Are In My Arms Again dan Michael Bolton antara lain menyanyikan Said I Loved You...But I Lied. Sayangnya, penyanyi Katharine McPhee yang juga istri David Foster mendadak batal tampil di Indonesia. Sebuah 'tragedi' memaksanya  pulang ke Amerika Serikat hanya beberapa jam sebelum konser.

Melalui Premium Music Experience ini, Bank OCBC NISP menghadirkan musisi dunia. Tahun sebelumnya, Bank OCBC NISP menghadirkan Michael Learns to Rock (MLTR) dan Christian Bautista. Acara ini  diadakan setiap tahun mulai 2018.

Selanjutnya: Samsung Galaxy A54 5G: Harga Resmi di Bulan Agustus 2023 dan Spesifikasinya

Menarik Dibaca: Cegah Serangan Jantung dan Stroke, Konsumsi 7 Sayuran Murah Penurun Kolesterol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru