Konser Dewa 19 ditunda akibat wabah virus corona yang semakin meluas

Senin, 16 Maret 2020 | 16:35 WIB Sumber: TribunNews.com
Konser Dewa 19 ditunda akibat wabah virus corona yang semakin meluas


VIRUS CORONA - JAKARTA. Konser Dewa 19 featuring Once Mekel dan Dul Jaelani di Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar, ditunda karena virus corona (Covid-19). Kabar itu disampaikan oleh Once Mekel saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (16/3).

Once Mekel sudah mengonfirmasi kepada manajer dan pihak terkait bahwa konser tersebut terpaksa dijadwalkan ulang. "Iya, konser Dewa sudah dijadwal ulang. Saya tahu dari manajer saya," ucap Once Mekel.

Baca Juga: Hadapi virus corona, Bank Mandiri terapkan Work From Home

Sejatinya konser yang bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 feat Once Mekel & Dul Jaelani dilaksanakan pada 21 Maret 2020 di Banjarmasin, 25 Maret 2020 di Balikpapan, dan 3 April 2020 di Makassar.

Once Mekel mengatakan pihak promotor akan segera memberikan jadwal baru bagi para penonton dan fans dari Dewa 19. "Promotor udah memberikan pernyataan resmi, hari ini mustinya (kasih info jadwal)," ujar Once.

Baca Juga: Mengenal gejala awal terjangkit virus corona dari hari ke hari

Once menuturkan sejauh ini baru tiga kota itu yang mengalami penjadwalan ulang karena wabah virus corona. "Baru tiga kota itu aja sejauh ini," katanya.

Wabah virus corona di Indonesia mulai mengganggu beberapa aktivitas di luar rumah. Pemerintah sudah menginstruksikan untuk masyarakat jangan keluar rumah bila tak ada urusan yang mendesak. Beberapa sekolah sudah diliburkan selama dua pekan dan beberapa acara di Jakarta juga batal.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Konser Dewa 19 di Banjarmasin, Balipapan, dan Makassar Ditunda"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru