Koolit Luncur Produk Perawatan Kulit Terbaru untuk Pria

Jumat, 04 November 2022 | 17:09 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Koolit Luncur Produk Perawatan Kulit Terbaru untuk Pria

ILUSTRASI. Perawatan Kulit Pria. Koolit Luncur Produk Perawatan Kulit Terbaru untuk Pria.


PRODUK KECANTIKAN -  JAKARTA. Koolit meluncurkan produk terbaru untuk pria bernama Koolit for Men. Peluncuran produk ini merupakan bentuk kepedulian Koolit bahwa pria juga membutuhkan perawatan intensif untuk kulit wajah mereka.

Saat ini produk Koolit for Men ini dapat ditemukan di seluruh online store Koolit seperti di Shoope, Tokopedia dan iStyle. Produk ini memiliki kandungan yang dikhususkan dengan kondisi kulit pria Indonesia.

Produk ini diklaim dapat merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah pria agar pertumbuhan jerawat lebih terkendali, terhindari dari kulit kemerahan atau mengelupas akibat paparan sinar matahari. 

Baca Juga: Berikut 7 Rekomendasi Skincare Pria yang Bisa Dicoba

Koolit for Men yang diproduksi Koolit Beauty House, sebuah local skincare brand mengatakan produk ini akan membuat kulit wajah lebih terawat dan sehat.

Celvin Lim, Grand Finalist LMEN 2021 mengatakan bahwa parawatan wajah bagi pria penting agar terlihat sehat. "Wajah adalah asset berharga setiap orang, jadi harus selalu dijaga #YourSkinvestmentStartsHere," ujar Celvin Lim seperti dikutip dari siaran pers Koolit, Jumat (4/11).

Sementara itu, Koolit memastikan semua produknya termasuk yang baru dirilis Koolit for Men telah terdaftar dan memiliki izin legal dari BPOM dan CPKB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru