Kopiko Dibawa Astronot SpaceX ke Luar Angkasa, Berikut Faktanya

Kamis, 05 Mei 2022 | 14:25 WIB Sumber: TribunNews.com
Kopiko Dibawa Astronot SpaceX ke Luar Angkasa, Berikut Faktanya

ILUSTRASI. SpaceX headquarters in Hawthorne, California, U.S. August 13, 2018. REUTERS/Mike Blake


STYLE - JAKARTA. Nama Elon Musk kembali menjadi perbincangan warganet. Setelah ramai dibicarakan karena mengakuisisi Twitter, pemilik Tesla dan SpaceX ini juga baru saja bertemu Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, salah satu orang penting di Indonesia.

Kabarnya, Elon Musk yang kini menjadi orang terkaya di dunia ini akan bertemu Presiden Joko Widodo pada 14 Mei 2022.

Jagat maya dibuat heboh saat Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bertemu Elon Musk, Rabu (27/4/2022) pagi.

Elon Musk saat ini dinobatkan sebagai orang terkaya nomor satu di dunia. Elon Musk dikenal sebagai pemilik SpaceX, Tesla, dan baru saja mengakuisisi Twitter dengan jumlah nominal fantastis, yaitu senilai Rp 629 triliun.

Jagat maya dibuat heboh saat Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan bertemu Elon Musk, Rabu (27/4/2022) pagi.

Baca Juga: Teka-Teki Permen Kopiko di Pertemuan Luhut dengan Elon Musk

Tidak hanya pembahasan isu penting dan outfit Elon Musk yang menarik dibahas, tetapi juga dibawanya permen Kopiko dalam pertemuan tersebut.

Warganet menduga, Kopiko dibawa keluar angkasa oleh SpaceX, perusahaan transportasi luar angkasa milik Elon Musk, mengingat viralnya foto produk ini yang juga dibawa astoronot pada tahun 2017.

Pertanyaannya kemudian, bagaimana cara astronot makan dan minum di ruang angkasa?

1. Astronot makan 3 kali sehari

Seperti manusia yang tinggal di Bumi, astronot makan tiga kali sehari dengan kriteria khusus, yaitu harus yang memenuhi standar kalori dan nutrisi para astronot.

Makanan diatur berdasarkan urutan waktu astronot. Seperti yang dilansir Science.howstuffworks, setelah makan, makanan akan disimpan kembali di nampan loker yang dipegang oleh jaring sehingga tidak akan hanyut ke mana-mana.

Baca Juga: Pasca Bertemu Elon Musk, Saham Mayora (MYOR) Melejit

Editor: Yudho Winarto

Terbaru