Musik

Kostum member Twice dituduh plagiat Jisoo BLACKPINK, JYP Entertainment minta maaf

Kamis, 11 Februari 2021 | 11:33 WIB Sumber: Soompi
Kostum member Twice dituduh plagiat Jisoo BLACKPINK, JYP Entertainment minta maaf

JYP Entertainment minta maaf atas tuduhan plagiat kostum Jisoo BLACKPINK. 

KONTAN.CO.ID - JYP Entertainment minta maaf atas tuduhan plagiat terkait kostum Dahyun Twice dan Chaeyoung Twice yang dianggap mirip dengan kostum Jisoo BLACKPINK. 

Tuduhan ini muncul ketika akun penata kostum BLACKPINK mengunggah foto kostum Dahyun Twice dan Chaeyoung Twice. Kostum tersebut dipakai member Twice saat melakukan parodi duet Rain dan Park Jin Young berjudul Switch to Me

Melansir Soompi, penata kostum BLACKPINK menulis, "Eh? Pakaian dengan kostum yang saya desain, tapi saya tidak membuatnya?!". Unggahan tersebut langsung dikaitkan dengan Jisoo BLACKPINK. 

Twice

Jisoo BLACKPINK memakai kostum hanbok dengan desain baru dalam video musik How You Like That yang dirilis Juni 2020 lalu. Kostum ini sangat mirip dengan yang dipakai member Twice. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by JISOOߤ (@sooyaaa__)

Baca Juga: 7 Drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Februari 2021, ada 2 drakor terbaru

Menanggapi tuduhan plagiat kostum, agensi JYP Entertainment yang menaungi grup K-Pop Twice merilis permintaan maaf pada Kamis (11/2). JYP Entertainment minta maaf atas kemiripannya. 

JYP Entertainment minta maaf

"Halo, ini JYP Entertainment. Terkait pakaian di video Melody Project yang dilakukan Dahyun dan Chaeyoung, hanbok tersebut dibeli dari perusahaan hanbok," terang JYP Entertainment. 

"Kami tidak menyadari dengan baik tentang kemiripannya. Kami dengan tulus minta maaf untuk ini," terang agensi Twice. JYP Entertainment juga minta maaf pada penata kostum yang memprotes kemiripan ini. 

"Kami sudah memberikan penjelasan tentang situasinya dan permintaan maaf yang paling dalam pada desainer," kata JYP Entertainment. "Kedepannya, kami akan lebih hati-hati sehingga insiden seperti ini tidak muncul lagi," tutup JYP.

Selanjutnya: Inilah 8 drama Korea terbaru yang akan tayang Februari 2021, ada banyak cerita seru

Editor: Mega Putri


Terbaru