Krama Yudha Tiga Berlian Motors resmikan rumah baca

Rabu, 11 April 2018 | 11:14 WIB   Reporter: Harry Muthahhari
 Krama Yudha Tiga Berlian Motors resmikan rumah baca

Peresmian rumah baca Mitsubishi FUSO di Semarang


CSR - SEMARANG. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) meresmikan rumah baca dengan nama Rumah Lensa Mitsubishi FUSO. Ini merupakan perwujudan dari program Truk Sejuta Mimpi yang diselenggarakan KTB beberapa waktu lalu.

Truk Sejuta Mimpi merupakan bentuk corporate social responsibility (CSR) KTB setelah mencapai penjualan 1 juta unit Mitsubishi Colt Diesel pada 2017.

Rini Puspita Sari dari Komunitas Lensa (Lentera Nusantara) menginginkan untuk membangun sebuah rumah baca dan rumah singgah untuk kegiatan dari komunitasnya. Program CSR KTB itu membantu keinginan Rini untuk membangun rumah baca dan rumah singgah untuk Lensa.

Komunitas Lensa memiliki visi meningkatkan minat baca pada anak-anak Indonesia, dengan menyediakan fasilitas berupa rumah baca. Selain itu program pendidikan informal khususnya bagi anak-anak yang belum memiliki akses ke bangku pendidikan formal juga menjadi misi Lensa.

“KTB memilih mewujudkan mimpi Ibu Rini untuk membangun rumah baca karena kami yakin akan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar dan komunitasnya," kata Duljatmono, Sales & Marketing Director PT Krama Yudha Tiga, Rabu (11/4).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru