Kreasikan Coach sesuai pilihan gayamu dengan Layanan Coach Create

Selasa, 04 Agustus 2020 | 15:17 WIB Sumber: Pressrelease.id
Kreasikan Coach sesuai pilihan gayamu dengan Layanan Coach Create

ILUSTRASI. Coach mengumumkan peluncuran layanan Coach Create di butik resmi Jakarta.Coach menawarkan pengalaman yang unik kepada para pelanggan untuk mengekspresikan kreativitas mereka dengan mendesain sendiri pada produk-produk Coach, seperti tas, sepatu ataupun ba


GAYA HIDUP - Coach, rumah desain global untuk produk berbahan dasar kulit, pakaian dan aksesoris gaya hidup mewah, hari ini mengumumkan peluncuran layanan Coach Create di butik resmi Jakarta. Jadi layanan Coach Create menjadikan tampilan Coach milik Anda bisa Anda kreasikan misalnya menukar tali, menambah ornamen unik atau menambah cap monogram pada hangtag pada setiap tas Coach. Tas Coach Anda pun bakal tampil spesifik dan unik, tidak kembar dengan pemakai Coach lainnya.

Coach menawarkan pengalaman yang unik kepada para pelanggan untuk mengekspresikan kreativitas mereka dengan mendesain sendiri pada produk-produk Coach, seperti tas, sepatu ataupun barang-barang kulit lainnya. Memanfaatkan pengalaman Coach yang terkenal dalam hal craftsmanship, pelanggan dapat mempersonalisasi tas, barang-barang kulit kecil dan sepatu dengan menambahkan hiasan unik milik Coach.

Layanan Coach Create meliputi Accessorize it, personalize it, dan customize it. Accessorize it, mengandalkan tali tas / strap yang dapat diganti, tukar tali tas Anda sesuai suasana hati dan temukan gaya andalan yang baru. Anda juga bisa menambahkan pesona tas dengan menambahkan syal pada bagian Top Handle.

Menambah dan mengganti ataupun membiarkan tas tersebut tetap terlihat simple. Tandai tas Anda melalui layanan personalize it, berupa cap monogram pada Coach hangtag yang tersedia pada setiap tas Coach. Anda dapat memilih huruf inisial nama dan emotikon yang menggemaskan.

Tentukan style Anda melalui layanan customize it, lalu sesuaikan dengan detail signature Coach. Anda sekarang dapat menambahkan ornamen unik seperti leather tea rose, pin ataupun rivets

Pengalaman interaktif tersebut, memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memberikan personalisasi pada siluet ikonik Coach seperti tas Tabby, Hutton dan Camera serta koleksi sneakers CitySole. Selain itu, pelanggan dapat mencoba layanan Coach Create pada koleksi tas terbaru milik Coach, yaitu Coach Originals.

Coach Originals baru-baru ini diluncurkan di Indonesia, koleksi ini merayakan sejarah Coach dalam keterampilan penggerjaan kulit selama 79 tahun. Koleksi lengkap Coach Originals mencakup gaya vintage dan gaya modern melalui proses restored, remixed dan remade

Restored menampilkan arsip siluet Coach yang telah dibersihkan, dikondisikan dan dipulihkan. Remixed merupakan edisi terbatas dari desain Coach yang dibuat oleh pengrajin Coach dari beberapa kombinasi tas vintage Coach.

Remade menghadirkan tas-tas baru yang terinspirasi oleh siluet Coach, yang dirancang ulang untuk saat ini oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers, yang memiiki kepekaan yang menyenangkan dan bersahaja. Koleksi ini juga terinspirasi oleh desain ikonik dari Direktur Kreatif  pertama Coach, Bonnie Cashin.

Layanan Coach Create dan koleksi tas Coach Originals sudah tersedia di butik Coach di Senayan City, Plaza Senayan dan Grand Indonesia. Pelanggan juga dapat menggunakan jasa Coach on Delivery’, bagian komitmen Coach untuk tetap memberikan pelanggan pengalaman belanja terbaik meskipun tidak datang ke butik.

Sampai saat ini, Coach akan mengantarkan barang pilihan pelanggan sampai ke dapan rumah sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing. Pelanggan dapat menghubungi ‘shopping advisor’ kami melalui Whatsapp (+62 813 8270 1860) untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau untuk memesan item favorit mereka.

Setelah pesanan dilakukan, pelanggan dapat menerima item Coach dalam waktu tiga hingga tujuh hari kerja. Pelanggan setia juga dapat kembali mengunjungi butik Coach yang telah kembali beroperasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

Terbaru