CLOSE [X]

Kuliner Bandung: Sate Atok Rizal si 'Jagonya Sate'

Kamis, 27 Januari 2022 | 17:48 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Kuliner Bandung: Sate Atok Rizal si 'Jagonya Sate'

ILUSTRASI. Salah satu menu sate Atok Rizal Bandung.


SeKONTAN.CO.ID -Bandung. Sate Atok Rizal merupakan salah satu kuliner di Bandung yang wajib dicoba untuk para pencita kuliner. 

Sesuai jargonnya "Jagonya Sate" Atok Rizal ini menawarkan berbagai menu sate yang enak dan patut untuk dicoba.

Sate di Atok Rizal menjadi salah satu menu utama yang ditawarkan. Disana tersedinya berbagai jenis sate.

Baca Juga: 7 Makanan Ringan yang Identik dengan Tahun Baru Imlek beserta Filosofinya

Mulai dari sate ayam, kambing, sapi, jando dan udang. Anda juga bisa memilih banyak pilihan bumbu yang tersedia, ada bumbu kacang, asin pedas, cajun, maranggi, barbeque, blackpaper, dan teriyaki. 

Seperti jargonnya "jagonya sate" ukuran 1 turusk sate di Atok Rizal terbilang sangat besar. Sangat cocok untuk para pecinta kuliner khusunya yang suka sate. 

Selain sate, di Atok Rizal juga tersedia menu lain yaitu steak, seafood, sop, capcay, nasi goreng, dan berbagai jenis olahan ayam. 

Tidak hanya itu, di gerai sate tersebut juga tersedia berbagai macam minuman yang tidak kalah enak. Ada Milk tea, thai tea, jeruk panas, taro, lemon tea, vanilla latte, beragam macam jus dan masih banyak lagi minuman lainnya.

Harga makanan yang dijual di Atok Rizal juga masih ringan di dompet, 1 porsi sate ayam dibanderol mulai dari Rp. 25.000 per 10 tusuk. 

Baca Juga: 6 Hadiah Tahun Baru Imlek Populer untuk Anak-Anak, Cocok Dijadikan Referensi

Sedangkan menu yang paling mahal di Atok Rizal hanya dibanderol Rp. 35.000 untuk 1 porsi sate sapi atau kambing. Penasaran bagaimana rasa si "jagonya sate"? 

Atok Rizal mempunyai 2 gerai yang berdekatan yaitu di Jalan Setiabudi No.105, Gegerkalong, Kota Bandung. Gerai sate ini buka dari jam 12.00-00.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru