Kumpulan Kode Redeem ML (Mobile Legends) Januari 2024, Tukarkan di Web Code Exchange

Rabu, 10 Januari 2024 | 11:52 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kumpulan Kode Redeem ML (Mobile Legends) Januari 2024, Tukarkan di Web Code Exchange

ILUSTRASI. Kumpulan Kode Redeem ML (Mobile Legends) Januari 2024, Tukarkan di Web Code Exchange


MOBILE LEGENDS -  Simak deretan kode redeem ML (Mobile Legends) Januari 2024, klaim atau tukarkan di web redeem resmi code exchange. Untuk mengklaim kode redeem Mobile Legends, Anda dapat mengunjungi web Mobile Legends Code Exchange yang resmi dengan link sebagai berikut: m.mobilelegends.com/id/codexchange.

Apakah Anda pemain baru atau pemain lama yang mungkin aktif kembali bermain Mobile Legends? Jangan lupa cek kode redeem ML siapa tahu mendapatkan reward atau hadiah gratis.

Ngomongin soal kode redeem ML, lewat kode unik ini pemain berkesempatan memperoleh berbagai reward atau hadiah menarik secara gratis. Sebut saja skin, walaupun belum tentu permanen atau bisa juga trial hingga material lainnya yang dapat meningkatkan progres Anda bermain Mobile Legends.

Tetapi tunggu dulu, kode redeem Mobile Legends tidak akan memberikan hadiah gratis kalau belum ditukarkan. Untuk menukarkan kode redeem Mobile Legends dapat mengunjungi web resmi code exchange.

Sudah siap buat cek kode redeem ML sekarang?

Dilansir Pockettactics, berikut ini deretan kode redeem ML (Mobile Legends) update Januari 2024.

Baca Juga: Kolaborasi Mobile Legends X Attack on Titan Resmi Diumumkan! Tinggal Nunggu Rilis

Kode Redeem ML (Mobile Legends) Januari 2024:

  • MLA999
  • NSZTTX
  • JCCFR7
  • 6DDZTC
  • 7YEKK3
  • 5PNU6H
  • T4XFXT
  • VS5X65
  • 6A2AXM
  • SUMMER0825
  • HOLAMLBB (Aktif bagi pemain baru)

Jangan sembarang klaim, kode redeem ML di atas dapat ditukarkan lewat website resmi Mobile Legends Code Exchange. Simak langkah berikut ini cara klaim kode redeem ML (Mobile Legends) lewat situs Mobile Legends Code Exchange.

Cara klaim kode redeem ML lewat website Mobile Legends Code Exchange:

Situs untuk menukar kode redeem Mobile Legends

  1. Langkah pertama klaim kode redeem ML, Anda dapat mengunjungi website Mobile Legends code exchange melalui link berikut ini: m.mobilelegends.com/id/codexchange.
  2. Setelah halaman Mobile Legends code exchange terbuka, Anda dapat mengisi beberapa kolom yang tersedia.
  3. Redemption code dapat diisi dengan kode redeem ML, Game ID dengan ID yang ada di profil Anda, dan Verification Code yang dikirimkan melalui pesan di Mobile Legends.
  4. Jangan lupa ketuk tombol Send untuk mendapatkan Verification Code yang dikirimkan ke mail di dalam permainan Mobile Legends.
  5. Terakhir, tekan Redeem untuk klaim kode redeem ML.

Setelah mendapatkan kode verifikasi, diharapkan segera dimasukkan karena hanya dapat digunakan selama 30 menit. Jika sudah lebih dari itu, Anda harus ketuk Send kembali untuk mendapatkan Verification code.

Tambahan informasi, mungkin tidak semua kode redeem ML (Mobile Legends) ini dapat diklaim. Sebagian user atau pemain mungkin mengalami kendala saat klaim kode redeem ML mengingat sudah banyak pemain yang mungkin telah klaim.

Baca Juga: Daftar Pola Bingo Mobile Legends X KoF (King of Fighters) 2024

Akhir kata, selamat mencoba klaim kode redeem ML (Mobile Legends) untuk bulan Januari 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru