Gadget

Kumpulan material kayu yang dibutuhkan untuk membuat perabotan di Genshin Impact 1.5

Kamis, 29 April 2021 | 11:16 WIB   Penulis: Arif Budianto
Kumpulan material kayu yang dibutuhkan untuk membuat perabotan di Genshin Impact 1.5

ILUSTRASI. Kumpulan material kayu yang dibutuhkan untuk membuat perabotan di Genshin Impact 1.5


KONTAN.CO.ID - Sudah cobain fitur Housing System atau Serenitea Pot di Genshin Impact 1.5? Fitur yang satu ini bakal mengajak Traveler membangun rumah lengkap dengan isi perabotannya.

Untuk membuat perabotan di Genshin Impact 1.5, Traveler membutuhkaan beberapa material. Beberapa diantaranya adalah material berupa kayu dan pewarna yang berasal dari bunga, sayuran dan tanaman yang ada di dunia Genshin Impact.

Untuk mendapatkan kayu, Anda bisa menebang pohon dengan cara menyerangnya dengan pedang atau senjata lainnya.

Genshin Impact PS5

Kali ini kita akan memberikan daftar materil yang dibutuhkan untuk membuat perabotan di Genshin Impact. Mengutip dari Hoyolab, untuk saat ini da 7 jenis material kayu yang bisa Traveler kumpulkan.

Berikut daftar material kayu dan lokasi di Genshin Impact yang bisa Anda kumpulkan untuk membuat perabotan:

  • Birch Wood, kayu ini bisa Anda dapatkan dari pohon Birch. Pohon Birch umumnya memiliki daun berwarna oranye dan bisa Anda temukan di daerah Windwail Highland.
  • Cuihua Wood, kayu ini bisa Anda dapatkan dari pohon Cuihua. Pohon Cuihua memiliki penampakan daun berwarna hijau dan terletak di wilayah Bishui Plains.
  • Pine Wood, kayu ini bisa Anda dapatkan dari pohon Pinus. Pohon Pinus bisa Anda temukan di Dragonspine. 
  • Sandbearer Wood, kayu ini bisa Anda dapatkan dari pohon Sandbearer. Penampakannya memiliki daun yang berwarna oranye dan terletak di Minlin dan Lisha.
  • Bamboo Segment, bambu bisa Anda dapatkan dari Bambu Qingce yang terletak di wilayah Bishui Plains.
  • Fragrant Cedar Wood, kayu ini bisa Anda dapatkan dari pohon Aras. Pohon ini bisa Anda temukan di wilayah Starfell Valley.
  • Fir Wood, kayu ini bisa Anda dapatkan dari pohon Fir. Umumnya pohon Fir bisa Anda temukan di wilayah Galesong Hill dan Starfell Valley.

Selain kayu, Anda juga bisa menggunakan beberapa tanaman, bunga, hingga sayuran untuk membuat bahan pewarna. Salah satunya Carrot atau wortel bisa Anda gunakan untuk menggantikan Sunsettia.

Umumnya buah, bunga, tanaman hingga sayuran yang memiliki warna khas bisa dijadikan pewarna. Wortel dan Sunsettia yang memiliki warna merah bisa digunakan untuk membuat pewarna merah. 

Begitu pula dengan bahan-bahan lainnya juga bisa digunakan untuk membuat pewarna.

Nah, apakah Anda sudah menjajal fitur Housing System atau Serenitea Pot di Genshin Impact 1.5? Apabila belum, sambil berkeliling bisa menebang pohon yang ada di sekitar untuk mengumpulkan kayu.

Selanjutnya: Daftar promo code Roblox terbaru pekan ini April 2021, ada item baru gratis!

Editor: Arif Budianto
Terbaru