La Liga Spanyol Real Madrid vs Osasuna: Head-to-head, Los Blancos masih unggul telak

Rabu, 27 Oktober 2021 | 23:00 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
La Liga Spanyol Real Madrid vs Osasuna: Head-to-head, Los Blancos masih unggul telak


LIGA SPANYOL - MADRID. Laga Real Madrid vs Osasuna tersaji pada La Liga Spanyol. Real Madrid menghadapi Osasuna di Stadion Santiago Bernabéu pada Kamis (28/10) pukul 02.30 WIB.

Los Blancos datang ke pertandingan Real Madrid vs Osasuna dengan kemenangan 2-1 atas Barcelona asuhan Ronald Koeman.

Gol dari David Alaba dan Lucas Vazquez memastikan kesepakatan untuk Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti. Striker berpengalaman Sergio Aguero mencetak gol hiburan untuk Barcelona.

Real Madrid kini berada di peringkat kedua menjaga jarak dari Sevilla dan Atletico Madrid, sementara ada ancaman lain dari Real Sociedad.

Baca Juga: Carlo Ancelotti puji pertahanan Real Madrid saat libas Barcelona di El Clasico

Prediksi Real Madrid vs Osasuna di La Liga Spanyol

Skuad Osasuna, di sisi lain, bermain imbang 1-1 melawan Granada asuhan Robert Moreno di La Liga Spanyol.

Gol dari Chimy Avila untuk Osasuna dibatalkan oleh gol Angel Montoro untuk Granada. Los Rojillos membuat bek kiri Jose Angel diusir keluar lapangan di babak kedua.

Osasuna kini berada di posisi ke-6 dengan 18 poin dari 10 pertandingan La Liga Spanyol. Catatan pertemuan Real Madrid vs Osasuna masih dipegang oleh Los Blancos, dikutip dari Sportskeeda.

Dalam 23 pertemuan head-to-head Real Madrid vs Osasuna, Los Blancos memegang keuntungan yang jelas. Real Madrid telah memenangkan 17 pertandingan, kalah dua kali dan seri empat kali melawan Los Rojillos.

Laga terakhir Real Madrid vs Osasuna di La Liga Spanyol dengan Los Blancos mengalahkan Los Rojillos 2-0. Gol babak kedua dari Eder Militao dan Casemiro memastikan kemenangan bagi Real Madrid.

Baca Juga: Duet Karim Benzema-Kylian Mbappe moncer di Prancis, kabar baik untuk Real Madrid

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru