Lady Gaga Jadi Harley Quinn di Film Joker 2, Ini Kata Sutradara The Suicide Squad

Rabu, 10 Agustus 2022 | 15:29 WIB   Penulis: Mega Putri
Lady Gaga Jadi Harley Quinn di Film Joker 2, Ini Kata Sutradara The Suicide Squad

Lady Gaga akan memerankan Harley Quinn di film Joker 2 dan mendapatkan komentar dari sutradara The Suicide Squad (2021).


KONTAN.CO.ID - Lady Gaga dipastikan bergabung dengan Joaquin Phoenix di film Joker 2. Kabar tentang Lady Gaga yang akan memerankan karakter Harley Quinn di Joker 2 mendapatkan komentar dari sutradara The Suicide Squad.

Lady Gaga merupakan penyanyi solo populer sekaligus aktris yang sukses menjalani karier aktingnya. Lady Gaga telah menunjukkan kemampuan aktingnya dalam film-film populer A Star is Born hingga House of Gucci.

Daftar Isi

Kabar bergabungnya Lady Gaga dalam film Joker 2 langsung membuat fans penasaran sekaligus antusias. Lady Gaga akan memerankan Harley Quinn dan akting bersama Joaquin Phoenix pemeran Joker. Film Joker 2 sendiri akan berjudul Joker: Folie à Deux.

Bergabungnya Lady Gaga sebagai Harley Quinn tidak hanya menarik perhatian fans. Apalagi Joker 2 akan dikemas dalam genre musikal. James Gunn sutradara The Suicide Squad juga mengungkapkan pendapatnya tentang Lady Gaga yang akan menjadi Harley Quinn.

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Raih 3 Juta Penonton, Susul Kesuksesan Film Pertamanya?

Komentar sutradara The Suicide Squad

James Gunn merupakan sutradara yang telah sukses dengan franchise Guardians of the Galaxy di Marvel Cinematic Universe. James Gunn kemudian mengarahkan film DC berjudul The Suicide Squad yang tayang tahun 2021.

Margot Robbie sebagai Harley Quinn di film The Suicide Squad (2021).

Film The Suicide Squad menampilkan Harley Quinn yang diperankan oleh Margot Robbie. Salah satu fans di media sosial pun bertanya lewat Instagram tentang komentar James Gunn tentang kabar Lady Gaga sebagai Harley Quinn.

James Gunn menuliskan, "Saya sangat tertarik untuk melihat apa yang sedang dibuat oleh Todd Phillips. Saya pernah bertemu Lady Gaga sekali dan dia sangat baik," kata James Gunn. "Jadi, saya selalu mendukung orang-orang baik untuk sukses," imbuhnya.

(Sumber: @jamesgunn di Instagram).

Joker 2 sendiri adalah sekuel film Joker yang akan diarahkan kembali oleh sutradara Todd Phillips. Film Joker 2 telah merilis teaser pertama dengan memperlihatkan siluet Lady Gaga dan Joaquin Phoenix menari bersama.

Selain musikal, film Joker 2 yang dibintangi Lady Gaga ini juga akan menampilkan cerita dalam genre laga, kriminal, drama, dan thriller. Nantikan film Joker 2 yang akan tayang pada 10 April 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru