Laga Inggris vs Panama diprediksi berjalan sengit

Minggu, 24 Juni 2018 | 13:15 WIB   Reporter: M Sauqi Dzikri
Laga Inggris vs Panama diprediksi berjalan sengit

ILUSTRASI. Penyerang Inggris Harry Kane membobol gawang Tunisia


PIALA DUNIA 2018 - JAKARTA. Malam ini akan digelar laga di Grup G antara Inggris melawan Panama yang akan dilangsungkan di Nizhny Novgorod Stadium pada pukul 19.00 WIB.

Laga di prediksi akan berjalan sengit, mengingat The Three Lion berambisi meraih kemenangan kedua di Piala Dunia 2018 guna memastikan tiket ke babak 16 besar. Sementara bagi Panama laga ini merupakan laga hidup mati yang akan menentukan nasib mereka di turnamen akbar ini.

Di atas kertas, tim asuhan Gareth Southgate lebih diunggulkan karena punya materi pemain yang bagus dibandingkan Panama. Selain itu, dalam 11 pertandingan terakhir Harry Kane dkk belum pernah kalah. 

Terakhir kali Inggris kalah pada 14 Juni 2017 kala mereka berhadapan dengan Timnas Prancis dalam sebuah laga persahabatan. Sementara, dalam dua pertandingan terakhir tim asuhan Dario Gomez selalu kalah.

Meskipun di atas kertas Timnas Inggis lebih diunggulkan bukan berarti Roman Torres dkk tidak memiliki peluang sama sekali. Di pertandingan sebelumnya, Timnas Panama tampil agresif dan berhasil membuat Belgia kesulitan menembus pertahanan di babak pertama dengan bermain imbang, meski di akhir laga mereka tumbang di tangan Belgia dengan score 0-3. 

Dapat dipastikan tim asuhan Dario Gomez akan tampil lebih menggila malam nanti, mengingat ini partai hidup mati. Sementara, The Three Lion berhasil meraih tiga poin dari Tunisia dengan score tipis 2-1.

Laga ini merupakan pertemuan pertama antara Timnas Inggris dan Timnas Panama. Akankah Timnas Inggris yang jadi pemenang atau malah sebaliknya? Mari kita nantikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi

Terbaru