Laga Juventus vs AC Milan resmi ditunda akibat penyebaran virus corona

Rabu, 04 Maret 2020 | 09:46 WIB   Reporter: Handoyo
Laga Juventus vs AC Milan resmi ditunda akibat penyebaran virus corona

ILUSTRASI. Virus corona atau COVID-19 kembali berdampak pada penundaan laga di Italia. REUTERS/Alberto Lingria


VIRUS CORONA - JAKARTA. Virus corona atau COVID-19 kembali berdampak pada penundaan laga di Italia, kali ini Juventus dan AC Milan menjadi korban terbaru. Juventus dijadwalkan berhadapan dengan AC Milan di Allianz Stadium untuk leg kedua Coppa Italia, Rabu (4/3).

Awalnya, otoritas memperbolehkan laga tersebut digelar dengan penonton kecuali yang datang dari kota-kota seperti Lombardy, Emilia-Romagna, dan Veneto. Namun, seperti dilansir BolaSport.com dari Tuttosport, keputusan pemerintah setempat kini berubah lagi.

Baca Juga: Kasus corona meningkat, ribuan orang di Korea Selatan mengantre tempat tidur di RS

Laga Juventus versus AC Milan akhirnya ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Keputusan tersebut diumumkan secara mendadak karena bus tim yang membawa tim AC Milan sudah tiba di Turin saat itu.

COVID-19 memang berdampak pada kacaunya jadwal pertandingan olahraga di Italia. Sebelum Coppa Italia, pertandingan liga lebih dahulu terkena dampaknya. Beberapa laga pada pekan ke-26 harus ditunda hingga Mei tahun ini.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Privasi WNI teridentifikasi positif virus corona harus dilindungi

Kini laga pekan ke-27 Liga Italia juga terancam mengalami nasib serupa. Petinggi Liga Italia masih belum memutuskan soal kepastian laga Liga Italia yang dijadwalkan bertanding pada akhir pekan ini.

Artikel ini telah tayang di bolasport.com dengan judul "Dampak COVID-19, Laga Juventus Vs AC Milan Resmi Ditunda"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru