Laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr berakhir tanpa pemenang

Minggu, 29 November 2020 | 15:24 WIB Sumber: Kompas.com
Laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr berakhir tanpa pemenang


OLAHRAGA - Duel dua legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson vs Roy Jones Jr, berakhir imbang. Duel ekshibisi Mike Tyson vs Roy Jones berlangsung di Staples Center, Los, Angles, Amerika Serikat, Minggu (29/11/2020) siang WIB. 

Pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr kali ini berlangsung delapan ronde dengan masing-masing rondenya berjalan dua menit. 

Kedua petarung harus menerima hasil imbang setelah melakoni pertarungan penuh delapan ronde. Seusai duel, Mike Tyson dan Roy Jones Jr mengaku bangga bisa menyelesaikan delapan ronde meskipun tidak bisa mengalahkan lawan masing-masing. 

"Saya bahagia, kami di sini untuk menghibur publik dan kami telah melakukannya. Saya senang bisa berada di sini dan ingin melakukannya lagi," kata Mike Tyson seusai duel. 

Baca Juga: Mike Tyson bicara mati, ini yang dia inginkan saat meninggal

"Saya senang dengan hasil ini. Mungkin kita bisa melakukannya lagi." kata Roy Jones Jr. Duel melawan Roy Jones Jr merupakan pertarungan pertama Mike Tyson setelah menyatakan pensiun pada 2005. 

Di sisi lain, ini juga pertarungan pertama Roy Jones Jr setelah terakhir kali pada 2018. 

Jalannya pertarungan: 

Ronde 1: 

Mike Tyson langsung melepaskan tujuh pukulan ke arah Roy Jones Jr pada awal ronde pertama. Dikutip dari situs The Independent, Mike Tyson secara angka unggul 10-9 pada ronde pertama. 

Ronde 2: 

Berlanjut ke ronde kedua, Mike Tyson semakin agresif dan langsung melepaskan serangkaian pukulan. Di sisi lain, Roy Jones Jr terlihat masih bertahan karena terus menghindar dengan cara berlari mengitari ring. 

Baca Juga: Demi kegiatan amal, Mike Tyson akan kembali naik ring lagi

Editor: Noverius Laoli

Terbaru