Langganan Catchplay melalui Telkomsel mulai dari Rp 15.000, dapat kuota 1 GB

Senin, 29 November 2021 | 17:24 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Langganan Catchplay melalui Telkomsel mulai dari Rp 15.000, dapat kuota 1 GB

ILUSTRASI. Kolaborasi Telkomsel dan CATCHPLAY+ : Telkomsel berkolaborasi dengan CATCHPLAY+ menghadirkan Paket Movie Lovers Basic.


PROMO DAN DISKON - JAKARTA. Telkomsel menggandeng Catchplay. Para pengguna Telkomsel semakin mudah  menikmati beragam konten unggulan Catchplay melalui paket Movie Lovers Basic bundling dengan data video  terjangkau.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng mengatakan, kolaborasi ini bagian upaya Telkomsel meningkatkan taraf hidup digital masyarakat. Dengan menghadirkan lebih banyak pilihan mengakses hiburan digital kelas dunia cukup melalui smartphone.

“Semoga kolaborasi ini membuka lebih banyak kemungkinan bagi masyarakat mengadopsi gaya hidup digital lebih komprehensif melalui pemanfaatan teknologi terdepan. Dan mendorong kemajuan ekosistem digital Indonesia,” terang ujar, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, akhir pekan lalu..

CEO Catchplay Group, Daphne Yang mengatakan, langkah in strategi memperluas jangkauan penonton di Indonesia. "Kolaborasi dengan Telkomsel membantu kami membuat konten hiburan berkualitas tinggi menjadi lebih mudah. Dan dapat diakses oleh  banyaknya pengguna Telkomsel di Indonesia," kata Daphne Yang.

Paket bundling mulai 7 hari sebesar Rp 15.000. Pengguna akan mendapatkan data 1 GB. Atau 30 hari Rp 49.500. Pengguna akan mendapatkan data 3 GB. Dan 90 hari seharga Rp 99.000. Pengguna akan mendapatkan data 9 GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru