CLOSE [X]

Layanan After-Sales, Hyundai Rilis Fitur Aplikasi Service @myHyundai di GJAW 2023

Jumat, 10 Maret 2023 | 21:33 WIB   Reporter: Vina Elvira
Layanan After-Sales, Hyundai Rilis Fitur Aplikasi Service @myHyundai di GJAW 2023

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan fitur aplikasi Service @myHyundai, sebuah pembaruan aplikasi myHyundai untuk mempermudah akses pelanggan terhadap berbagai kebutuhan servis.


INDUSTRI OTOMOTIF - JAKARTA. Pada perhelatan hari pertama Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan fitur aplikasi Service @myHyundai, sebuah pembaruan aplikasi myHyundai untuk mempermudah akses pelanggan terhadap berbagai kebutuhan service.

Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia Makmur memaparkan, Fitur Service @myHyundai dirancang untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses layanan after-sales Hyundai kapan saja dan di mana saja.

Melalui fitur terbaru Service @myHyundai, fungsi aplikasi myHyundai semakin meningkat dengan penyediaan fitur-fitur pelengkap, mulai dari service reminder, service booking, service history, hingga fitur pembayaran serta pembelian aksesoris.

"Untuk melengkapi layanan kami di Indonesia, hari ini dengan bangga kami meluncurkan fitur aplikasi Service @myHyundai. Ke depan, kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan di Indonesia," ungkap Makmur, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Jumat (10/3).

Baca Juga: Buka GJAW 2023, Airlangga Apresiasi Kontribusi Industri Otomotif ke Perekonomian

Pada kesempatan yang sama, Putra Samiaji, Head of Before Service Department PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, aplikasi myHyundai juga memungkinkan pelanggan untuk mendeteksi kendala teknis yang mungkin terjadi pada kendaraan dengan memanfaatkan koneksi Bluelink.

Tak ketinggalan, melalui fitur service reminder di aplikasi myHyundai, pelanggan juga akan mendapatkan update informasi service campaign.

Hyundai juga melakukan pembaruan aplikasi myHyundai dengan integrasi data dengan seluruh jaringan bengkel resmi Hyundai, yang memungkinkan aplikasi myHyundai dapat terus memberi informasi terkini tentang riwayat service secara nasional, ketersediaan teknisi, dan suku cadang serta program layanan yang berlaku.

“Hyundai akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk dan layanan terdepan untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan secara menyeluruh. Kami berharap agar seluruh pelanggan kami dapat merasakan langsung manfaat dari Service @myHyundai ini untuk merasakan pengalaman berkendara terbaik bersama Hyundai,” tutup Putra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru