Layangan Putus Episode 8 Tayang Hari Ini di WeTV, Apakah Aris & Lydia di Penjara?

Jumat, 07 Januari 2022 | 12:10 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Layangan Putus Episode 8 Tayang Hari Ini di WeTV, Apakah Aris & Lydia di Penjara?

ILUSTRASI. Layangan Putus Episode 8 Tayang Hari Ini di WeTV, Apakah Aris & Lydia di Penjara?


KONTAN.CO.ID - Serial Layangan Putus episode 8 akan tayang hari ini, Jumat (7/1), pukul 18.00 WIB di WeTV. 

Serial drama ini viral di media sosial dan banyak mendapatkan komentar positif dari warganet, karena jalan ceritanya yang sangat menyentuh para penonton. 

Layangan Putus menceritakan kisah pasangan suami istri yang berselingkuh. Konflik yang menjadi sorotan para penonton adalah perselingkuhan yang dilakukan oleh sang suami bernama Aris (Reza Rahadian) dengan wanita bernama Lydia (Anya Geraldine).

Baca Juga: Ayam Rica-Rica Kemangi ala Chef Devina, Ini Resep dan Cara Membuatnya

Hal tersebut membuat para penonton ikut kesal terhadap perilaku Aris kepada sang istri bernama Kinan (Putri Marino) yang sedang hamil besar. 

Uniknya lagi, serial Layangan Putus diangkat dari kisah nyata seorang penulis novel Layangan Putus yang mempunyai nama pena Mommy ASF. 

Dalam episode sebelumnya, Kinan berhasil meretas ponsel Aris dan mengetahui bahwa suaminya masih menjalin hubungan dengan Lydia setelah bayi yang di kandung Kinan meninggal dunia. 

Mengetahui perilaku Aris yang tidak berubah, Kinan membuat rencana dengan mengajak sang suami makan malam di sebuah restoran. 

Usut punya usut, ternyata Kinan akan menjebak Aris di restoran tersebut. Di akhir episode 7 Layangan Putus, nampak rencana Kinan berhasil. Saat Aris sedang duduk di kursi, datang Lydia. 

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Kulit Ayam Krispi, Rasanya Enak dan Gurih

Hal yang mengejutkan lainnya adalah di akhir episode 7 Layangan Putus, Kinan muncul sambil mengucapkan “Selamat Malam” kepada Aris dan Lydia. 

Dalam trailer episode 8 Layangan Putus, nampak Aris tengah berbincang dengan Lydia sambil mengatakan, Kinan akan melaporkan Aris dan Lydia ke polisi. 

Lalu, apakah Aris dan Lydia akan di penjara? Jawabannya mungkin akan ada di episode 8 Layangan Putus yang akan tayang nanti malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru