Layangan Putus Episode 9: Aris Lebih Pilih Lydia daripada Kinan dan Raya?

Senin, 10 Januari 2022 | 11:23 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Layangan Putus Episode 9: Aris Lebih Pilih Lydia daripada Kinan dan Raya?

ILUSTRASI. Serial Layangan Putus.


KONTAN.CO.ID -  Serial Layangan Putus menjadi salah satu serial drama yang ditunggu warganet usai viral di media sosial karena ceritanya yang membuat gemas para penonton. 

Trailer Layangan Putus episode 9 juga telah tayang di WeTV. Nampak dalam trailer Layangan Putus Episode 9 Kinan (Putri Marino) kembali bertengkar dengan Aris (Reza Rahadian). 

Kinan mengatakan kepada Aris bahwa demi Lydia (Anya Geraldine) ia kehilangan Reno (anaknya yang meninggal dunia) dan Raya. 

Baca Juga: Layangan Putus Episode 8: Kinan Akan Laporkan Aris Lydia atas Kasus Perselingkuhan

Dalam trailer tersebut juga nampak Kinan hanya ingin Aris meminta maaf dan meninggal Lydia. Namun, tampaknya Aris mungkin tidak bisa memenuhi permintaan Kinan tersebut. 

Di episode sebelumnya Kinan berniat akan melaporkan Aris dan Lydia ke polisi atas dugaan kasus perselingkuhan. 

Namun di episode 8 Layangan Putus, saat menuju kantor polisi Kinan mengurungkan niatnya untuk melaporkan kasus perselingkuhan tersebut. 

Kinan mengatakan memikirkan perkataan temannya dan bilang ia melaporkan Aris hanya karena ego serta kekesalannya terhadap perbuatan sang suami. 

Di waktu dan episode Layangan Putus yang sama, Aris mengalami kecelakaan yang mengharuskan ia harus dibawa ke rumah sakit. 

Baca Juga: 5 Tempat Makan Burger Paling Enak di Bandung, Ada BBQ Mountain Boys Burger

Setelah sampaikan di rumah sakit Aris dirawat intensif. Tidak lama dari itu Kinan mengetahui kabar bahwa suaminya di rumah sakit dan ia segera bergegas pergi. 

Masih di episode 8 Layangan Putus, sesampai di rumah sakit Kinan dikagetkan oleh perkataan resepsionis yang mengatakan sudah ada istrinya yang diruangan tempat Aris dirawat. 

Setelah mengetahui hal tersebut Kinan bertemu dengan Lydia di sebuah lorong rumah sakit. Terjadi sedikit pertengkaran antara Kinan dan Lydia akibat perempuan yang diperankan oleh Anya Geraldine tersebut mengaku sebagai istri Aris. 

Lydia mengatakan kepada Kinan bahwa dialah yang menyelamatkan nyawa Aris. Tidak hanya itu, Lydia juga mengatakan bahwa Aris akan mengetahui hal tersebut dan berhutang budi kepadanya. 

Baca Juga: Streaming Layangan Putus Episode 8 di WeTV, Ini Cara Daftar Akun VIP

Beralih ke trailer Layangan Putus Episode 9, nampak Aris sudah kembali sehat dan bertemu dengan Kinan, Lydia dan Raya. 

Lantas apakah Aris akan memilih Lydia dibanding dengan Kinan dan Raya, penasaran? Saksikan episode terbaru Layangan Putus di WeTV setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru