Le Minerale terpilih jadi sponsor Indonesia Open 2021

Kamis, 25 November 2021 | 16:29 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Le Minerale terpilih jadi sponsor Indonesia Open 2021

ILUSTRASI. Aktivitas produksi air mineral dalam kemasan (AMDK) Le Minerale di pabrik Mayora Grup, Kejayan, Pasuruan, Jawa Timur, Rabu (16/10/2019).  Le Minerale terpilih jadi sponsor Indonesia Open 2021.

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Le Minerale terpilih sebagai sponsor resmi air mineral (official mineral water) untuk Indonesia Open 2021. Turnamen bulu tangkis papan atas Indonesia Open 2021 akan digelar 23-28 November 2021 mendatang di Bali.

Marketing Director Waters Febri Hutama menyatakan Le Minerale berhasil terpilih karena dinilai memiliki pertumbuhan yang cepat. Pihaknya juga mengapresiasi panitia Indonesia Open 2021 karena telah mempercayakan Le Minerale sebagai sponsor official mineral water untuk Indonesia Open 2021. 

Menurutnya, dukungan ini sekaligus merupakan komitmen Le Minerale untuk turut menyokong cabang olahraga yang konsisten mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Baca Juga: Perusahaan teknologi gencar akuisisi bank kecil, perkuat ekosistem digital

"Dukungan ini sebagai salah satu bentuk upaya mensukseskan turnamen bulu tangkis tingkat internasional. Kita tahu selama ini bulu tangkis merupakan cabang olahraga yang konsisten berprestrasi di level dunia," ujar Febri dalam siaran pers, Kamis (25/11).

Sebagai sponsor resmi air mineral di Indonesia Open 2021, Le Minerale menyediakan semua kebutuhan air mineral untuk para peserta di ajang Indonesia Open 2021.

Febri juga menegaskan bahwa Le Minerale akan terus mendorong dan mengedukasi masyarakat Indonesia untuk terus menerapkan pola hidup sehat baik dari asupan makanan dan juga kecukupan akan konsumsi air mineral.

Selanjutnya: Bank DKI luncurkan JakOne Abank untuk perluas akseptansi pembayaran digital

Editor: Noverius Laoli
Terbaru