LEAD Indihome Akan Tampil di Wild Rift Champions SEA se-Asean

Jumat, 14 Januari 2022 | 22:50 WIB   Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
LEAD Indihome Akan Tampil di Wild Rift Champions SEA se-Asean

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Akademi eSport dengan konsep athlete enablement besutan IndiHome, Limitless ESport Academy (LEAD), sedang mematangkan tim  untuk di persiapkan dalam kejuaraan Wild Rift Champions SEA se-Asia Tenggara yang akan di gelar akhir Januari ini.

Perjalanan seluruh tim yang tergabung dalam LEAD by IndiHome tidak mudah, saat ini tersisa 3 tim unggulan dari 95 tim yang sudah masuk fase pembinaan 1.

Ketiga tim sudah di persiapkan untuk semua kompetisi yang akan diadakan pada tahun 2022, baik kompetisi dalam negeri maupun luar negeri. Mereka yang tergabung di dalamnya dibina dan dibentuk karakternya agar memiliki rasa Nasionalisme yang tinggi dan tidak mudah menyerah.

IndiHome sangat serius dan mendukung penuh dalam pengembangan bakat atlet eSport di tanah air melalui LEAD by IndiHome. Perseroan menyediakan seluruh sarana pendukung agar setiap individu atau tim bisa memaksimalkan kemampuannya dan fokus. 

Baca Juga: Voting NBA All-Star: Siapa saja yang akan Masuk All Star 2022?

President Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengatakan, dukungan terhadap atlet eSport tanah air menjadi fokus utama Indihome untuk lebih mengembangkan talenta muda dalam dunia eSport tanah air.

“Kita support untuk anak – anak LEAD by IndiHome yang ingin mengembangkan talentanya di dunia eSport tanah air, agar bisa berperan mengharumkan nama bangsa Indonesia, karena beberapa tahun ke belakang eSport di Indonesia sudah berkembang, kami senang menjadi wadah bibit atlet eSport khususnya LEAD by IndiHome,” kata Kurniawan dalam keterangan resminya, Jumat (14/1).

Kurniawan mengatakan, tidak hanya latihan saja yang di fokuskan melainkan seluruh aspek di dalamnya turut serta di perhatikan seperti kesiapan mental dan tanggung jawab dalam sebuah tim untuk bisa membawa nama Indonesia dikenal di dunia eSport.

Wakil dari Indonesia tersedia 2 slot yang akan di isi oleh LEAD by IndiHome untuk bersaing dengan negara lain, dalam gelaran turnamen tersebut akan diselenggarakan di masing - masing negara terlebih dahulu sebelum seluruh tim bertemu untuk mewakilkan negaranya. 

Dengan kurun waktu singkat beberapa agenda latihan sudah dilakukan untuk memantapkan tim yang akan bertarung pada turnamen tersebut seperti latih tanding dengan tim se-negara dan beberapa dari negara Asia lainnya pernah di lakukan untuk mengasah kemampuan tim.

Selanjutnya: Minyak Masih Naik di Tengah Desas-desus China Akan Rilis Cadangannya Sekitar Imlek

Editor: Tendi Mahadi
Terbaru