Lebaran Segera Tiba! Berikut Rekomendasi Game yang Seru Buat Mabar Saat Idul Fitri

Jumat, 29 April 2022 | 09:36 WIB   Penulis: Arif Budianto
Lebaran Segera Tiba! Berikut Rekomendasi Game yang Seru Buat Mabar Saat Idul Fitri

ILUSTRASI. Lebaran Segera Tiba! Berikut Rekomendasi Game yang Seru Buat Mabar Saat Idul Fitri


REKOMENDASI GAME - Lebaran sebentar lagi! Berikut rekomendasi game yang seru buat mabar saat Hari Raya Idul Fitri bareng keluarga. Nikmati keseruan saat berkumpul bersama keluarga, berikut deretan game yang seru buat mabar.

Hari Raya Idul Fitri atau lebaran identik dengan momen berkumpul bersama keluarga besar. Biar ngumpul makin seru, tidak ada salahnya bukan untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga terdekat dengan cara bermain game.

Seperti yang kita ketahui, ada banyak judul game yang tersedia di berbagai macam platform. Mulai dari konsol, PC, hingga yang ada di genggaman, yakni mobile game melalui ponsel pintar (Android & iOS).

Meskipun tidak semua game dapat dimainkan bersama-sama karena hanya menghadirkan fitur Single Player, tak sedikit pula game yang menghadirkan fitur Multiplayer seru buat mabar alias main bareng.

Biar lebaran makin seru ngumpul bareng keluarga terdekat, yuk simak rekomendasi game yang seru buat mabar saat Hari Raya Idul Fitri.

Baca Juga: Kode Redeem FF 29 April 2022, Hadiahnya Mulai Dari Skin Hingga Bundle Menarik

Rekomendasi Game yang Seru Buat Mabar Saat Hari Raya Idul Fitri

PES 2021

1. Game bertema olahraga (FIFA, E-Football/PES, NBA 2K Series)

Game bertema olahraga tentu saja tidak pernah absen sebagai salah satu yang seru dimainkan buat mabar. Anda pasti mengenal beberapa diantaranya, bukan?

Game-game bertema olahraga, seperti FIFA, E-Football atau PES, NBA 2K dan masih banyak lainnya. Game tersebut umumnya dapat Anda mainkan melalui konsol maupun PC. Ada juga versi mobile-nya yang tersedia di HP Android dan iOS (iPhone/iPad).

Jangan kesal kalau kalah, lebaran saatnya bermaaf-maafan, bukan?

Baca Juga: Game Android Terbaru Dead By Daylight Mobile, Sudah Bisa Download di Play Store

2. Game Balapan

Jika Anda tidak suka dengan game bertema olahraga, game balapan juga tak kalah seru buat mabar, loh! Judul game balapan yang populer, seperti Moto GP bisa menjadi pilihan yang seru buat mabar bersama keluarga terdekat saat lebaran nanti.

Alternatif lainnya, yaitu Crash Team Racing atau yang populer dengan sebutan CTR. Game yang satu ini lebih cocok untuk anak-anak dengan deretan karakter yang lucu-lucu dan mekanisme balapan yang cenderung lebih mudah dimainkan.

3. PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, dll

Bila Anda termasuk orang yang tak mau repot menyalakan PC atau konsol, smartphone (Android & iOS) dapat Anda manfaatkan untuk main game-game esports yang seru. Mabar dengan keluarga terdekat, siapkan strategi dan teamwork, dan menangkan pertandingan.

Buat Anda yang suka dengan battle royale bisa mainkan PUBG Mobile atau Free Fire. Buat pecinta MOBA, Mobile Legends yang cenderung ramah spek HP ini menarik buat mabar dengan keluarga terdekat saat lebaran nanti.

4. Ludo

Ingin main game yang simpel? Ludo menjadi salah satu game HP yang menarik untuk mabar saat ngumpul bareng keluarga pada Hari Raya Idul Fitri ini.

Tersedia di HP (Android & iOS), Ludo dapat dimainkan maksimal 4 orang. Tak jauh berbeda dengan versi board game, Ludo di Android dan iOS ini menghadirkan pengalaman serupa namun disajikan dalam sebuah layar ponsel pintar.

Jadi siapa diantara Anda dan keluarga terdekat yang jago main Ludo?

Baca Juga: UniPin: Cara Top Up Diamond Mobile Legends Menggunakan Metode Pembayaran GoPay

Demikian beberapa rekomendasi game yang cocok buat mabar saat ngumpul bareng keluarga pada suasana Hari Raya Idul Fitri ini. Yang jago bisa dapat THR enggak, ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru