Gadget

Lebih dekat dengan Kazuha di Genshin Impact, bisa Anda gacha sebentar lagi!

Kamis, 24 Juni 2021 | 09:58 WIB   Penulis: Arif Budianto
Lebih dekat dengan Kazuha di Genshin Impact, bisa Anda gacha sebentar lagi!

ILUSTRASI. Lebih dekat dengan Kazuha di Genshin Impact, bisa Anda gacha sebentar lagi!

KONTAN.CO.ID - Yuk lebih dekat dengan karakter Kaedehara Kazuha di Genshin Impact. Tak perlu menunggu lama, Kazuha akan mengisi banner selanjutnya setelah Klee.

Mihoyo baru-baru ini memperkenalkan karakter Kaedehara Kazuha, karakter baru yang akan rilis di game Genshin Impact. Penampakannya terlihat menarik, seperti Samurai dari Jepang yang menggunakan senjata Katana.

Kazuha sendiri diceritakan merupakan samurai pengembara dari Inazuma yang bergabung dengan armada Crux Fleet Liyue. Bergabungnya dengan armada Crux Fleet Liyue, Kazuha harus mengikuti komando dari sang Kapten Beidou.

Kazuha memiliki sifat yang sangat tenang. Dia kerap kali melantunkan puisi di waktu senggangnya dan selalu terlihat santai saaat berbicara dengan orang lain.

Dibalik sifat tenangnya itu, siapa sangka Kazuha ternyata telah melewati ratusan pertempuran hingga akhirnya berlabuh di Crux Fleet bersama Kapten Beidou.

Baca Juga: Masih belum klaim? Inilah redeem code Genshin Impact 1.6 terbaru Juni 2021

Profil Kaedehara Kazuha

Kaedehara Kazuha - Genshin Impact

Nama: Kaedehara Kazuha

Pengisi Suara: Mark Whitten (EN), SHIMAZAKI Nobunaga (JP)

Senjata: Sword

Afiliasi: Crux Fleet

Konstelasi: Acer Palmatum

Vision: Anemo

Supaya lebih dekat lagi, Anda bisa melihat teaser cerita dari Kazuha yang baru-baru ini rilis. Simak video-nya di bawah ini.

Teaser cerita Kadera Kazuha Genshin Impact

Berbicara soal tanggal rilis, Kaedera Kazuha diperkirakan rilis tanggal 29 Juni 2021 mendatang menggantikan banner Klee. Apakah Anda sudah menyiapkan primogem untuk gacha karakter baru ini di Genshin Impact?

Selanjutnya: Pra-registrasi PUBG Mobile 1.5 dibuka, dapatkan hadiah permanen ini cara daftarnya

Editor: Arif Budianto
Terbaru