LeBron James Samai Rekor Kobe, Shaq dan Baylor di Lakers

Selasa, 25 Januari 2022 | 16:04 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
LeBron James Samai Rekor Kobe, Shaq dan Baylor di Lakers

ILUSTRASI. Pemain forward Los Angeles Lakers LeBron James (23) membawa bola berusaha melewati pemain forward San Antonio Spurs Rudy Gay (22) di AT&T Center, San Antonio, Texas, Amerika Serikat, Jumat (1/1/2021). REUTERS/Daniel Dunn-USA TODAY Sports


KONTAN.CO.ID - LeBron James menyamai rekor yang hanya dimiliki tiga Lakers sebelumnya dalam sejarah NBA. Legenda Lakers itu tak lain adalah Shaquille O'Neal, Elgin Baylor dan mendiang Kobe Bryant.

Sejauh catatan berjalan, itu sebenarnya jauh lebih mengesankan daripada banyak yang baru-baru ini dia capai sepanjang musim.

Melansir dari Marca, 29 poin yang diraihnya saat melawan Magic lalu, LeBron menjadi Laker keempat dalam sejarah yang mencetak lebih dari 25 poin dalam 16 pertandingan musim reguler berturut-turut.

Baca Juga: Cek Limit Transfer BSI Terbaru, Biaya Administrasi Beserta Jenis Kartu ATM

LeBron James selalu tampil luar biasa, tetapi musim ini bersama Lakers menjadi salah satu yang paling produktif dari seluruh karir profesionalnya. 

Meskipun Russell Westbrook dan Carmelo Anthony akhirnya muncul untuk tim melawan Orlando Magic, James terus menjatuhkan angka yang menakutkan. 

Hanya dengan melihat cara dia bermain di dalam lapangan, Anda dapat mengatakan bahwa LeBron James benar-benar menikmati musimnya secara pribadi. 

Dalam pertandingan terakhir Lakers melawan Indiana Pacers, James melakukan dunk yang tidak ia nikmati sepenuhnya karena timnya kalah. 

Tapi saat kontra Magic, dia melakukan dunk yang sama persis dan  membuat para penggemarnya takjub. Tidak ada alasan untuk percaya James tidak akan terus memberikan penampilan seperti ini.

Baca Juga: Promo Cinema XXI Buy 1 Get 1 Setiap Hari Jumat, Simak Syaratnya

Walaupun Lakers kalah dari Heat dipertandingan kemarin Senin (24/1/2022) dengan skor 113-107, LeBron masih layak menjadi salah satu legenda Lakers sejajar dengan Shaquille O'Neal dan Elgin Baylor.

Lantas apakah LeBron James akan mencatatkan rekor baru bersama Lakers?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru