Lee Dong Wook, aktor drakor goblin dukung Gong Yoo promosi film Korea terbarunya

Kamis, 12 November 2020 | 04:35 WIB   Penulis: Mega Putri
Lee Dong Wook, aktor drakor goblin dukung Gong Yoo promosi film Korea terbarunya


FILM - SEOUL. Gong Yoo saat ini sedang disibukkan dengan proses promosi film Korea terbaru Seo Bok. Film Korea terbaru tersebut dibintangi Gong Yoo bersama Park Bo Gum. 

Gong Yoo pun dikonfirmasi menjadi bintang tamu dalam episode terbaru You Quiz on The Block. Gong Yoo datang untuk mempromosikan Seo Bok di acara yang dipandu Yoo Jae Seok dan Je Su Ho ini. 

Ternyata, aktivitas promosi film Korea terbaru ini didukung oleh Lee Dong Wook. Dua aktor tersebut beradu akting dalam drama Korea populer Goblin yang tayang tahun 2016 di tvN. 

Lee Dong Wook mendukung Gong Yoo

Lee Dong Wook mengirimkan truk minuman di lokasi syuting You Quiz on The Block. Foto truk minuman tersebut diunggah oleh akun Instagram You Quiz on The Block pada Rabu (11/11). 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

⠀⠀ 이동욱 자기님 사랑합니다♡ #구미호 가 #도깨비 공유에게... 이동욱 배우님(@leedongwook_official)의 따뜻한 선물ߎ 커피&어묵으로 촬영장 모두는 행복해요ߤ© (놀토 보고 있나?^ㅇ^ 간식은 요기로 왔다네~) 유퀴즈를 찾아올 공유 자기님! 자기님들 많은 기대 부탁드립니다 (벌써 꿀잼 느낌!) 수요일 저녁 8시 40분! 유퀴즈? ߙ ⠀ #유퀴즈온더블럭 #유퀴즈 #유재석 #조세호 #수요일저녁8시40분 #tvN #공유 #도깨비 #이동욱 #구미호 #구미호뎐

A post shared by 유 퀴즈 온 더 블럭 (@youquizontheblock) on

Baca Juga: Park Bo Gum dipuji Gong Yoo di film Seo Bok, dinilai cocok perankan karakter jahat

Foto itu memperlihatkan Yoo Jae Seok dan Je Su Ho yang berfoto di dekat truk minuman dari Lee Dong Wook. Foto yang diunggah juga memperlihatkan foto Lee Dong Wook dari drakor Tale of The Nine Tailed

Gong Yoo, Kim Go Eun, dan Lee Dong Wook di drama Korea Goblin.

Mengutip Soompi, di truk minuman tersebut Lee Dong Wook menulis, "Tolong jaga Kkebi kami". Kata Kkebi diambil dari bahasa Korea Goblin, drakor yang dibintang dua aktor tersebut. 

Lee Dong Wook juga menulis, "Ki Heon, saya sudah menunggumu. Film Seo Bok semoga sukses". Lee Dong Wook terlihat sangat mendukung film Korea terbaru Gong Yoo dan Park Bo Gum. 

Gong Yoo dan Park Bo Gum di film Korea terbaru Seo Bok.

"Big jagi, baby jagi, Kkebi. Dari gumiho yang mencintai kalian semua," tulisnya. Drakor yang dibintangi Lee Dong Wook sendiri menceritakan karakter gumiho yang hidup di era modern. 

Saat ini, Lee Dong Wook masih disibukkan dengan syuting drama Korea Tale of The Nine Tailed bersama Kim Bum dan Jo Bo Ah. Sementara, film Korea terbaru Gong Yoo dan Park Bo Gum akan tayang Desember 2020. 

Selanjutnya: 8 Drakor seru, daftar drama Korea rating tertinggi di minggu pertama November 2020

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru