Lee Sun Kyun Aktor Film Parasite & Drama My Mister Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Rabu, 27 Desember 2023 | 12:36 WIB   Penulis: Mega Putri
Lee Sun Kyun Aktor Film Parasite & Drama My Mister Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri

Lee Sun Kyun Aktor Film Parasite & Drama My Mister Meninggal Dunia, Diduga Bunuh Diri


AKTOR KOREA SELATAN - Aktor Korea Lee Sun Kyun yang bintangi film Parasite dan drama Korea My Mister meninggal dunia. Sang istri menjadi orang yng menghubungi polisi tentang dugaan surat wasiat bunuh diri.

Lee Sun Kyun merupakan aktor papan atas Korea Selatan. Lee Sun Kyun telah menunjukkan aktingnya lewat berbagai judul populer seperti film Parasite atau drama Korea My Mister dengan IU.

Lee Sun Kyun juga dikenal dengan aktingnya di drama Korea romantis Coffee Prince dan Pasta. Kini kabar duka kematian aktor Lee Sun Kyun sangat mengejutkan banyak pihak.

Baca Juga: Download Drakor Gyeongseong Creature Subtitle Indonesia, Drakor Terbaru Akhir Tahun

Kronologi Kematian Aktor Lee Sun Kyun

Dikonfirmasi oleh pihak kepolisian pada hari ini 27 Desember 2023, aktor Lee Sun Kyun telah meninggal dunia. Kantor Kepolisian Seongbuk Seoul menemukan Lee Sun Kyun meninggal di dalam mobil.

Melansir Soompi, Lee Sun Kyun tidak sadarkan diri di dalam mobil taman Waryong Seoul. Polisi kemudian memastikan dan mengonfirmasi bahwa identitas laki-laki tersebut adalah benar Lee Sun Kyun.

Lee Sun Kyun di Drama Korea Dr. Brain

Pencarian polisi dimulai ketika seorang wanita melakukan panggilan darurat untuk mencari suaminya yang pergi dari rumah dan menulis surat wasiat seperti akan bunuh diri.

Istri Lee Sun Kyun yaitu aktris Jeon Hye Jin mengatakan pada polisi, "Suami saya pergi dari rumah setelah meninggalkan catatan seperti surat wasiat".

Poster Film Parasite (2019)

Melansir Naver, aktor Lee Sun Kyun sempat dibawa ke rumah sakit setelah mengalami henti jantung. Namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Polisi menemukan bukti adanya briket arang yang menyala di dalam mobil. Kematian aktor Lee Sun Kyun kemudian dianggap sebagai bunuh diri.

Baca Juga: 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Desember 2023, Matchmakers Akan Tamat

Kasus Lee Sun Kyun Sebelum Meninggal Dunia

Sebelum kabar meninggal dunia, aktor Lee Sun Kyun di bulan Oktober 2023 mengejutkan publik dengan investigasi dari polisi. Lee Sun Kyun terkena kasus tuduhan penggunaan obat-obat terlarang.

Lee Sun Kyun di Drama Korea My Mister

Lee Sun Kyun memberikan banyak uang ratusan juta Won pada bandar narkoba karena diancam. Menurut agensi HODU&U Entertainment, Lee Sun Kyun melaporkan ancaman dan pemerasan tersebut pada polisi.

Lee Sun Kyun sendiri kabarnya dikonfirmasi negatif narkoba. Meski begitu, aktor Lee Sun Kyun lalu mengundurkan diri dari proyek akting drama Korea terbarunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru