Legenda Bollywood Shah Rukh Khan Telah Keluar dari RS Akibat Dehidrasi dan Heatstroke

Jumat, 24 Mei 2024 | 15:43 WIB Sumber: Channelnewsasia.com
Legenda Bollywood Shah Rukh Khan Telah Keluar dari RS Akibat Dehidrasi dan Heatstroke

ILUSTRASI. Aktor Bollywood Shah Rukh Khan telah keluar dari rumah sakit di mana bintang itu dirawat kerana menderita dehidrasi dan heatstroke


ARTIS - JAKARTA. Aktor Bollywood Shah Rukh Khan telah keluar dari rumah sakit di mana bintang itu dirawat kerana menderita dehidrasi dan heatstroke. Bintang Kal Ho Naa Ho itu dirawat di Rumah Sakit KD di Ahmedabad, India pada hari Rabu (22 Mei). 

Aktor berusia 58 tahun itu berada di kota itu untuk menyaksikan pertandingan kriket antara Kolkata Knight Riders dan Sunrisers Hyderabad. 

Khan menjadi korban panasnya cuaca kota yang dilaporkan mencapai 45°C.

Menurut kantor berita Indo-Asian News Service, ketika Khan dirawat, kesehatannya stabil dan keamanan di sekitar Rumah Sakit KD diperketat. Selama berada di rumah sakit, Shah Rukh Khan dikunjungi oleh teman lamanya aktris Juhi Chawla yang juga pemilik Kolkata Knight Riders.

Baca Juga: Film Indonesia sampai Bollywood, 5 Film Baru yang Bakal Tayang di Bioskop Pekan Ini

Manajer Shah Rukh, Pooja Dadlani membagikan kabar terbaru di Instagram pada tanggal 23 Mei, berterima kasih kepada para penggemar atas doa baik mereka. “Kepada semua penggemar dan simpatisan Shah Rukh, dia baik-baik saja. Terima kasih atas cinta, doa, dan perhatiannya.”

ANI News melaporkan pada 23 Mei bahwa Shah Rukh telah keluar dari rumah sakit.

Shah Rukh Khan dianggap sebagai salah satu aktor Bollywood paling sukses sepanjang masa. Pada tahun 2023, filmnya Jawan dan Pathaan menjadi film dengan pendapatan tertinggi tahun ini, masing-masing meraup US$140 juta dan US$130 juta.

Terjadi gelombang panas di Ahmedabad minggu ini, dengan suhu maksimum tercatat mencapai 45,2 derajat C pada 21 Mei dan 45,9 derajat C pada 22 Mei.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru