Legenda mobil offroad dari Jeep

Kamis, 05 Mei 2011 | 10:40 WIB Sumber: Harian KONTAN, 5 Mei 2011
Legenda mobil offroad dari Jeep

ILUSTRASI. Memilih ukuran ban bisa dipkaai untuk mendapat sepeda lipat terbaik.


New Jeep Wrangler 2011 berbekal mesin V6 dengan kapasitas 3.778 cc. Mesin ini sanggup menyemburkan tenaga sebesar 202 hp dan torsi 321 Nm. Untuk transmisi, Anda bisa memilih transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis empat percepatan.

Adapun fitur pendukung offroad di kendaraan ini tersedia electronic stability control (ESC) dan electronic roll mitigation (ERM). Mobil ini memiliki suspensi berbasis quadra-coil yang memiliki lima pilihan karakter pengendaraan.

Ada juga fitur tire pressure monitoring (TPM) untuk memantau tekanan ban. Untuk keamanan, kendaraan ini dilengkapi fitur brake assist dan hill start assist (HSA) untuk mencegah selip pada permukaan tidak rata. Sebagai tambahan, tersedia trailer sway control (TSC) untuk memonitor gerakan kendaraan.

Kendaraan ini tersedia dalam tiga model, yakni Wrangler Sport seharga Rp 690 juta, Wrangler Sahara seharga Rp 785 juta, dan Wrangler Rubicorn seharga Rp 795 juta. Untuk versi limited harganya berkisar antara Rp 775 juta hingga Rp 875 juta per unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru