HOME

Leicester City Vs Chelsea berebut tahta Piala FA, bersaing di Liga Primer Inggris

Minggu, 28 Juni 2020 | 13:21 WIB   Reporter: Lamgiat Siringoringo, Syamsul Ashar
Leicester City Vs Chelsea berebut tahta Piala FA, bersaing di Liga Primer Inggris

ILUSTRASI. Soccer Football - Premier League - Aston Villa v Chelsea - Villa Park, Birmingham, Britain - June 21, 2020 Chelsea's Olivier Giroud celebrates scoring their second goal, as play resumes behind closed doors following the outbreak of the coronavirus disease

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pekan ini perhatian penggemar sepak bola Inggris tengah tertuju pada pertandingan piala FA atau FA Cup.

Saat ini FA CUP tinggal menyisakan delapan klub besar atau masuk babak perempat final.

Delapan klub yang akan memperebutkan Piala FA tersebut diantaranya adalah

Norwich City yang telah dikalahkan oleh Manchester United pada pertandingan Sabtu (27/6) malam dengan score 1-2.

Selanjutnya pada malam ini Arsenal akan bertandang di markas Sheffield United. Pertandingan perempat final piala FA ini akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

Sementara Chelsea akan berlaga di kandang Leicester City pada pertandingan perempat final piala FA  pukul 22.00 WIB. 

Pada pertandingan piala FA berikutnya, Senin (29/6) dini hari, tim papan atas lainnya yakni Manchester City akan menghadapi Newcastle United di kandang Newcastle. 

Yang paling menarik perhatian pada babak delapan besar Piala FA ini adalah pertandingan tim papan atas di Liga Primer Inggris yakni Chelsea dan Leicester City.

Chelsea sedang di atas awan karena pada pertandingan di Liga Primer Inggris mereka baru saja mengalahkan Manchester City dengan skore 2-1.

Karena itu, Brendan Rodgers harus putar otak agar pertandingan di piala FA ini bisa meloloskan timnya Leicester City ke babak selanjutnya.

Sementara di disisi lain mereka harus menjaga performa agar tetap aman pososinya di Liga Primer Inggris yang saat ini ada di peringkat tiga klasmen sementara atau selisih satu poin di atas Chelsea yang ada di peringkat empat.

SELANJUTNYA>>

Editor: Syamsul Azhar


Terbaru