Lelang mobil Innova V 2007 di Jakarta, harga mulai Rp 61,5 juta

Sabtu, 20 Juni 2020 | 08:57 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Lelang mobil Innova V 2007 di Jakarta, harga mulai Rp 61,5 juta

ILUSTRASI. Suasana peluncuran New Toyota Kijang Inova di Jakarta (19/8). Sejak pertama kali diluncurkan hingga Juli 2013 ini, Toyota Kijang yang tergabung dalam lima generasi telah mencetak penjualan 1.558.256 unit. Sedangkan Kijang Innova yang diluncurkan pada Sept


LELANG ONLINE - Jakarta. Mobil Innova menjadi mobil MPV kelas menengah yang sukses dipasarkan di Indonesia. Sejak Toyota merilis mobil Innova pertama tahun 2004, konsumen Indonesia banyak yang menaruh hati. Kini harga Innova baru pada Juni mulai dari Rp 312 juta on the road Jakarta.

Jika harga Innova baru belum terjangkau oleh dompet Anda, tidak ada salahnya melirik mobil bekas Innova. Apalagi, kini sedang ada lelang Innova di Lelang.go.id atau Aplikasi Lelang Internet (ALI).

Baca juga : Lotteria tutup seluruh gerai di Indonesia akhir Juni 2020

Penyelenggara lelang mobil bekas Innova adalah KPKNL Jakarta IV. Lelang mobil bekas Innova ini sebanyak satu unit yang merupakan harta pailit PT Indotama Prima.

Lelang mobil Innova ini berlangsung secara closed bidding melalui aplikasi atau situs Lelang.go.id. Peserta lelang mobil bekas Innova ini bisa ikut darimana saja, tapi masing-masing harga penawaran bersifat tertutup yang hanya diketahui panitia lelang.

Jika Anda berminat mengikuti lelang mobil bekas Innova ini, Anda harus setor uang jaminan ke rekening KPKNL paling lambat 22 Juni 2020. Setelah setor uang jaminan, Anda bisa mengajukan harga penawaran lelang mobil bekas Innova tersebut.

Baca juga: Inilah buah-buahan yang ampuh turunkan kolesterol

Anda bisa ubah harga penawaran lelang mobil bekas Innova ini berkali-kali, hingga batas akhir pada 23 Juni 2020 pukul 11.00 WIB. Jika Anda kalah, uang jaminan akan dikembalikan seluruhnya ke rekening Anda.

Jangan lupa pula, dalam lelang mobil Innova ini ada kewajiban yang harus dipenuhi pemenang lelang, yakni wajib melunasi pokok lelang ditambah bea lelang 2% paling lambat 5 hari kerja setelah pelaksanaan lelang.

Baca juga: Ditlantas Polda DIY gelar Pembuatan SIM gratis, daftar dulu kesini

Apabila tidak dilunasi, pemenang lelang mobil Innova ini akan dinyatakan wanprestasi dan uang jaminan akan disetorkan seluruhnya ke Kas Negara.

Jika Anda berminat, simak dulu foto dan persyaratan mobil bekas Innova yang dilelang berikut ini

Mobil Toyota Kijang Innova V AT

  • No. Pol: B 1000 JN
  • Tahun : 2006
  • Warna: Hitam Metalik
  • No. Mesin : 1TR-6272478
  • No. Rangka : MHFXW43G764028302
  • Jaminan    : Rp 30.777.5000
  • Harga penawaran minimal Rp 61.555.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru