Lembaga Kursus dan Pelatihan Kerja Online Kian Menggurita

Senin, 17 Oktober 2022 | 18:32 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Lembaga Kursus dan Pelatihan Kerja Online Kian Menggurita

Pelatihan peserta yang telah terdaftar di program Kartu Pra Kerja


MENCARI KERJA -  JAKARTA. Persaingan di dunia kerja saat ini semakin ketat. Modal ijazah tidak lagi cukup untuk mendapatkan pekerjaan, terutama bagi fresh graduate yang masih bingung memilih pekerjaan.

Adanya kursus dan pelatihan kerja online bersertifikat menjadi salah satu solusinya. Dengan mengikuti kelas online, para pencari kerja belajar kapan saja dan dimana saja. 

Termasuk mereka dapat menentukan sendiri jadwal di tiap kelas yang diikuti.

Arkademi salah satu lembaga kurus dan pelatihan kerja bersertifikat di Indonesia menawarkan peluang tersebut. Arkademi membuka peluang pelatihan kerja bagi pelajar, mahasiswa hingga pekerja yang membutuhkan sertifikasi tertentu.

Baca Juga: Menjaga Karyawan di Era Hibrida

Berdiri sejak 2017, Arkademi telah menyediakan lebih dari 500 kursus dan pelatihan tersertifikasi secara online.  Lembaga pendidikan ini juga telah membantu lebih dari satu juta pengguna dari seluruh Indonesia.

“Kami bertujuan memfasilitasi semua orang yang ingin memiliki keahlian atau mengikuti sertifikasi namun terhalang oleh waktu, maupun biaya,” ujar CEO Arkademi, Hilman Fajrian dalam keterangannya, Senin (17/10).

Hadirnya Arkademi sebagai penyelenggara kursus online, menyediakan sertifikasi brevet pajak yang dilakukan 100% online untuk mengakomodasi kebutuhan para akuntan perusahaan maupun konsultan keuangan. 

Khususnya bagi mereka yang diwajibkan memiliki sertifikat sebagai penunjang kredibilitas pada pekerjaannya.

Baca Juga: Program Kartu Prakerja Bakal Berlanjut di 2023 dengan Skema Normal, Apa Maksudnya?

Editor: Noverius Laoli

Terbaru