Belanja

Lemonilo rilis varian anyar, mie rasa pedas Korea

Senin, 01 Maret 2021 | 18:59 WIB   Reporter: Arfyana Citra Rahayu
Lemonilo rilis varian anyar, mie rasa pedas Korea

ILUSTRASI. Mie Lemonilo rasa Pedas Korea.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Efek Hallyu (Gelombang Korea) sudah hampir satu dekade merebak di Indonesia. Setelah sukses dengan drama, musik pop, hingga kosmetik, Gelombang Korea turut menyasar industri makanan di Indonesia. Terinspirasi dari animo masyarakat Indonesia dari efek Hallyu, Lemonilo sebagai healthy brand consumer goods hadir menjawab kebutuhan dan animo tinggi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan Mie Lemonilo rasa pedas Korea.

Mie Lemonilo Pedas Korea hadir sebagai pilihan yang nyaman untuk dikonsumsi dan sesuai dengan selera masyarakat Indonesia, dengan harga lebih terjangkau. Cita rasa pedasnya dapat diatur sesuai selera. Bagi yang tidak terlalu suka rasa pedas, bumbu mie yang berbentuk pasta dapat digunakan setengah bungkus saja.

Produk ini dikembangkan untuk menjawab segmen pasar pecinta Mie Pedas Korea, supaya mereka memiliki pilihan yang lebih sehat untuk menikmati selera pedas.

Baca Juga: Lemonilo manfaatkan tren gaya hidup sehat

“Pada saat kami mengonsepkan produk ini, we have the young Indonesians in mind, ingin sekali mempersembahkan produk yang cocok dengan selera pedas Indonesia tapi tentunya tetap sehat. Akhirnya, kini kerja keras tim Lemonilo bisa diperkenalkan pada masyarakat Indonesia.” ungkap Shinta Nurfauzia, Co-CEO dan Co-Founder Lemonilo dalam keterangan resmi, Senin (1/3).

Sesuai dengan misi Lemonilo untuk menciptakan Indonesia yang lebih sehat dan generasi yang lebih hebat di masa depan , Mie Lemonilo Pedas Korea dibuat dengan bahan dan proses yang berbeda dari mie instan pada umumnya.

Pembuatan produk ini telah melewati kurasi yang ketat untuk melindungi konsumen dari 100+ bahan berpotensi berbahaya yang menjadi standar sehat Lemonilo. Adapun proses pengeringan mie menggunakan teknik pemanggangan tanpa minyak, sehingga air rebusan mie-nya pun lebih jernih.

 

Selanjutnya: Inilah mi instan yang diklaim lebih sehat, seperti apa?

 

Editor: Khomarul Hidayat
Tag
Terbaru