Film

Lepas dari Game of Thrones, Kit Harington gabung MCU lewat The Eternals

Minggu, 25 Agustus 2019 | 13:21 WIB Sumber: Kompas.com
Lepas dari Game of Thrones, Kit Harington gabung MCU lewat The Eternals

ILUSTRASI. Eternals

KONTAN.CO.ID - ANAHEIM. Presiden Marvel Comics Kevin Feige mengkonfirmasi kabar yang beredar dalam beberapa hari terakhir tentang aktor Kit Harington. 

Di panggung D23 Expo di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Sabtu (24/8), Feige mengumumkan bahwa pemeran Jon Snow di Game of Thrones itu menjadi salah satu bintang film The Eternals. Harington didapuk memerankan karakter Dane Whitman atau Black Knight. 

Baca Juga: Ini cerita Dian Sastro soal autisme anak sulungnya

Pantauan Kompas.com dari D23 Expo, pengumuman dari Feige itu disambut tepuk tangan meriah dan sorak-sorai ribuan penggemar yang memenuhi aula D23. Menurut Feige, karakter Dane Whitman bukan bagian dari The Eternals. 

Dengan bergabungnya Kit Harington, The Eternals benar-benar bertabur bintang. Di dalamnya ada Angelina Jolie, Kumail Nanjani, Salma Hayek, Brian Tyree Henry, dan Richard Madden. Selain itu ada juga Gemma Chan dan aktor Korea Selatan Dong-seok Ma atau Don Lee. 

Sayangnya Kit Harington tidak muncul di panggung D23. Menurut Kevin Feige, Harrington sedang berada di London, Inggris. Kabar bergabungnya Harrington di The Eternals awalnya diungkap oleh Deadline yang mengutip sejumlah sumber. 

Baca Juga: Film Parasite terpilih mewakili Korea Selatan di ajang Oscar 2020

Kabar itu menimbulkan spekulasi Harrington akan berperan sebagai Wolverine, yang sudah menjadi hak Disney/Marvel. 

The Eternals disutradarai oleh Chloe Zhao, sementara skenarionya ditulis olah Matthew K Firpo dan Ryan Firpo berdasarkan cerita yang ditulis Jack Kirby.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Lepas dari Game of Thrones, Kit Harington Gabung Marvel Cinematic Universe"


Editor: Tendi
Tag


Terbaru