Lesti Kejora dan Rizky Billar Perkenalkan Karya Terbaru

Kamis, 28 Desember 2023 | 14:05 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Lesti Kejora dan Rizky Billar Perkenalkan Karya Terbaru


ARTIS -  JAKARTA. Lesti Kejora bersama sang suami Rizky Billar merilis terbarunya yang berjudul Menyerah. Lagu Menyerah mengandung pesan penuh makna yang dituliskan oleh Rizky Billar dan dinyanyikan Lesti Kejora bersama Uung Victoria Finky. 

Menyerah dirilis pada 20 Desember 2023, yang berdekatan dengan peringatan Hari Ibu. Lesti Kejora bercerita mengenai makna di balik lagu ini dibuat. 

"Lagu ini spesial sekali buat aku. Sebagai seorang Ibu, aku mengerti dan merasakan betul apa yang menjadi ketakutan para wanita yang harus mengubah statusnya menjadi seorang ibu. Senang sekali dan berterima kasih aku dan suami bisa disupport oleh Mom Uung dalam menggarap karya ini. Apalagi Mbak Uung Victoria turut berduet bersama,” ujarnya dalam keterangannya, seperti dikutip Kamis (28/12).

Baca Juga: Ruben, Sarwendah dan Aurel Meriahi Puncak Kampanye 9.9 24 Jam Nonstop di Shopee Live

Mom Uung dan Lesti menyampaikan pesan kuat melalui lagu "Menyerah," yaitu bahwa setiap ibu memiliki kehebatan dan kemampuan untuk menghadapi tantangan menjadi seorang ibu baru di Indonesia. Mereka menjadi garda terdepan dalam mendukung para ibu baru dengan tagar #JanjiGakNyerah.

Uung Victoria, sebagai pendiri Mom Uung, menekankan pentingnya untuk tidak pernah menyerah. Ia mengajak semua ibu untuk melihat bahwa perjuangan menjadi seorang ibu tidak mudah, tetapi akan sepadan dengan hasil yang indah ketika melihat anak-anak tumbuh besar.

Rizky Billar, yang turut aktif dalam penulisan lirik lagu bergenre pop melayu ini, mengungkapkan keterlibatannya dalam menciptakan karya ini. Ia melihat perjuangan istri tercinta, Lesti, sebagai motivasi utama dalam proses penulisan lagu.

Baca Juga: Lesti Kejora Sambut Sesi Perdana di Shopee Live Dengan Tangis Bahagia

Mom Uung, sebagai brand ASI Booster dan produk pendukung ibu menyusui, lahir dari pengalaman Uung Victoria Finky dan suaminya saat pertama kali menjadi orangtua. Uung Victoria Finky menceritakan bahwa awalnya ia mengalami berbagai masalah seputar ASI, seperti produksi ASI yang kurang, berat badan yang tidak teratur, dan perasaan cemas. Hal ini mendorongnya untuk menciptakan Mom Uung.

Lesti dan Uung Victoria Finky berbagi pengalaman mereka mengatasi rasa cemas dan khawatir sebagai ibu baru. Lesti mengakui bahwa meskipun dikenal sebagai sosok publik, ia tetap merasakan ketakutan dan butuh dukungan yang besar. Lirik lagu "Menyerah" mencerminkan perjuangan seorang ibu, khususnya bagi mereka yang mengalami baby blues karena kurangnya dukungan dari lingkungan terdekat.

Lagu ini didedikasikan untuk semua ibu di Indonesia sebagai bentuk apresiasi di Hari Ibu 2023. Lesti dan Uung sepakat bahwa apresiasi tidak hanya untuk ibu yang sudah menua, tetapi juga untuk ibu baru yang sedang berjuang dengan pengalaman baru mereka.

Baca Juga: Apa Itu KDRT yang Dialami oleh Lesti Kejora? Ini UU KDRT dan Contoh KDRT

Mom Uung menawarkan dukungan 24 jam melalui layanan gratis untuk ibu-ibu Indonesia. Pada tahun 2023, Mom Uung berhasil menjangkau lebih dari satu juta ibu baru dengan layanan konsultansi menyusui gratis 24 jam. Komitmen ini akan terus diperluas, dengan tujuan agar tidak ada lagi ibu baru di Indonesia yang merasa sendirian dan menghadapi tantangannya seorang diri.

Uung Victoria Finky menegaskan bahwa semua ibu baru harus merasa diapresiasi, dihargai, dan didukung agar terus berjuang menjadi ibu baru. Dukungan dari suami, keluarga, saudara, dan teman-teman dianggap sebagai support system yang penting dalam menghadapi perjuangan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru